Hai ! Terimakasih sudah dukung cerita ini.
Saya harap anda menyukai chapter kali ini, sebbelum itu saya mau kasih warning dulu ya!- Ignore typo
- drakey atau lebih
Tepatnya drakemma (spoiler)
- bl
-alcohol
-trauma
-toxic (hashword)OKEYY SELAMAT MEMBACA !!
__________________________________________
Kalau kau berpikir sebelumnya adalah akhir, tidak. Ini hanyalah awal dari semua rasa sakit Mikey.
Mikey terbaring di ranjang penuh warna putih. Dinding yang berwarna putih dengan bercak biru. Dengan mata yang letih dan berat, Mikey membuka matanya perlahan.
Mendapati dirinya di sebuah ruangan tersebut, dia perlahan bangun. Walau badan nya berat, dia tetap berusaha untuk memahami keadaan.
Di samping kiri nya ada sebuah infus yang tertancap di tangan Mikey. Dia melihat itu pun meyakini dirinya ada dirumah sakit.
Dia tidak mengetahui apa yang terjadi sebelumnya. tetapi ketika ia bangun, di lantai terdapat sebuah karpet yang halus seperti kasur tipis, terbaring sosok rambut pirang dengan rambut yang terkuncir disitu sedang tertidur pulas.
Mikey tahu itu adalah Emma, tidak berani membangunkan nya, Mikey hanya tersenyum kemudian mengambil botol air di sampingnya, diatas Meja putih yang mengkilap.
Kemudian Mikey membuka tutup botol tersebut, walau ingatan nya kabur dan badan nya lemas, ia hanya ingin meminum air untuk tambahan cairan.
Mendengar suara yang sedikit berisik, seperti tegukan air dan suara mengerang yang keras Emma pun bangun. Dia berdiri melihat kakaknya sang mikey mengerang keras setelah meminum air, sepertinya kakaknya kesakitan.
"Kakak? Kak?" Ucap Emma khawatir.
Mikey yang mendengar itu pun sedikit membuka matanya untuk melihat orang yang memanggilnya dengan sebutan kakak itu.
"Emm..Emma.. Emma.. e..emma.. sakit.." ucap Mikey mengerang sambil menyentuh dada nya. Sakit rasanya melihat kakaknya seperti itu.
Emma ingin menangis. Tetapi jika ia menangis, maka mungkin saja kakaknya ikut sedih. Ia memeluk kakaknya sambil tersenyum menenangkan nya.
Tidak ada orang lain sebaik Emma.
Ini bukan salah Emma, tapi draken."Mmh... Emma.. pegang tanganku.." -Mikey.
Tanpa pikir panjang Emma langsung menggenggam tangan Mikey, ia tahu ini adalah hal wajar Yang sering dialami kakaknya, karena orang yang ia sayangi telah membenci nya.
3 TAHUN LALU -
Mikey sedang bermain dengan kakanya, shinichiro. Bola yang dilempar kekanan kekiri pun lama lama angin nya terbuang. Maka dari itu, Emma mengambil sebuah alat untuk memompa bola tersebut.
Emma hanya duduk berdiam diri melihat kakak-kakaknya bermain bola didepan nya, kemudian teman Mikey, baji datang dengan membawa makanan ringan Serta membawa kazutora.
Kazutora yang melihat shinichiro pun menutup muka nya penuh rasa malu akan pandangan pertama.
Ketika Mikey, Emma dan baji memakan Snack ringan, Kazutora dan shinichiro sedang berbincang bincang pasal kehidupan. Contohnya pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
. ˚ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐄𝐑◞♡ : drakey
Random"i love you ryuguji Ken. " -mikey " i never do that. I just like Sano, Emma.. " -Draken Mikey dimabuk cinta oleh lelalaki bernama draken, dan mereka satu sama lain mengungkapkan perasaan. Setelah mulai berhubungan, tiba tiba draken mengucapkan yang...