Sesampainya di kampus ada sahabat farah yang menghampirinya. Sahabatnya itu bernama Aulia Sabrani dan Riana Ailee yang langsung menghampiri Farah.
"Ehh Farah kamu tau gak? ada seseorang yang akan datang nantinya ke kampus kita. Dia itu katanya anak dari pesantren yang kuliah dan dia mau pindah sejurusan di kelas kita." Kata aulia menjelaskan kepada farah, tetapi farah pun tak peduli entah siapa pun yang pindah di kampusnya maupun sejurusan dengannya dia pun sama sekali tidak peduli.
"Oohh, bagus akan ada banyak orang dong di jurusan kita." Kata Farah berkata kepada kedua sahabatnya. "Bukan itu masalahnya farah, orang yg pindah ini orang yg engkau kagumi selama bertahun-tahun." Kata Ria menjelaskan kepada farah, dan farah pun terdiam tanpa ada satu katapun yang ia katakan hingga jam kuliah habis.
keesokan harinya farah kembali hadir ke kampus, pada saat di jalan ia berfikir.
"Ya Allah akankah aku sanggup setelah sekian lama aku tak bertemu dengannya dan di pertemukan kembali. Apakah aku kuat akan kenyataan ini dan takdir ini?".
Tiba-tiba Brugh.. farah pun terjatuh karena tersenggol oleh seseorang pria yang sedang berlari.
"Ehh Afwan, kamu gak apa-apa?",tanya seseorang yang wajahnya tidak asing bagi Farah."Alhamdulillah.. aku gak papa",balas Farah.
Farah pun menoleh ke atas dan saling bertatapan dengan seorang pria yang bersenggolan dengan dia tadi. Suasana di situpun hening karna seseorang yg bersenggolan dengan farah itu adalah Iskandar Farhandi Pria yg ia kagumi selama bertahun-tahun.
"Ya Allah, aku tak tahu apa rencana dan takdirmu selanjutnya",Ucap farah di dalam hatinya, dengan terkejut dan gemeteran".
Seketika itu mereka berdua pun sadar dalam lamunannya."Astaghfirullah.. Afwan",Ucap Farhan kepada farah. "ii..iya aku juga minta maaf",ucap Farah.
Farhan pun melamun seakan dia tau dengan gadis ini dan ia pun sadar bahwa gadis yg dia senggol adalah farah teman MTS-nya dulu.
"Emm Kamu... Farah kan? yg satu sekolah dengan aku dulu di MTS?".
"Iya, Aku farah farhan!." Jawab farah dengan terkejut.. dan berkeringat.
"Maa syaa Allah.. aku gak nyangka lho, bisa bertemu kamu dalam situasi yang tak terduga seperti ini." Kata farhan.
"Hehe iya aku juga." Sontak farah malu semalu-malunya di situ karena bertemu kembali dengan seseorang yang dia kagumi selama bertahun-tahun ini.
"Emm.. Btw bagaimana kabar mu, ibu dan ayah mu farah?" Tanya Farhan.
"Alhamdulillah kami sekeluarga baik-baik saja, kalau keluarga kamu bagaimna?".
"Alhamdulillah baik juga kamu mau kuliah yaa??",tanya farhan
"Iya! Memangnya knpa?."
"Nggk apa-apa, sama aku juga."
"Ku dengar juga kau satu kuliah dan satu jurusan ya dengan ku?",tanya farah
"Iya aku tau, Ayahmu yang bilang sama abi ku bahwa kita satu kampus dan satu jurusan."
"Ohh Abi mu dan ayahku sudah bertemu,
tapi yg sejurusan dengan mu bukan hanya aku tapi Aulia dan Ria pun sejurusan dengan kita.""Oh Benarkah? Syukurlah kalau gitu, iyasudah farah aku masuk ke kampus duluan ya lagi pula kita tuh gak baik berduaan kaya gini dengan yang bukan Mahromnya.. Afwan bukannya aku sok suci menasihati mu kaya gini karena ini yang aku amalkan perkataanya abah guru aku yang di Ponpes, aku pamit yaa Assalamu'alaikum",ucap farhan dan berlalu pergi meninggalkan farah.
"Wa'alaikumussalaam ii..iya farhan silahkan".
***
Setelah pulang kuliah farah pun menceritakan apa yg ia alami hari ini kepada buku hariannya.
“Dear Diary, hari ini aku sangat Bersyukur karna aku sudah di pertemukan kembali oleh Allah kepada farhan. Seseorang yg aku kagumi dalam diam selama bertahun tahun. Aku tak menyangka akan di pertemukan kembali dengannya. Aku yakin ini bukanlah suatu kebetulan melainkan ini adalah takdir dari Allah Subhanahu wa ta'ala, dan lihatlah nanti aku akan menunggu takdir apa lagi yang akan datang. Aku akan menunggu semuanya itu",Kata farah menulis di buku hariannya.
***
Tengah malam pun tiba, dan farah tiba-tiba terbangun.
"Huaaa Menguap Sambil melihat jam di dinding Emm.. jam masih pukul 02.30 ku kira sudah shubuh, ohh ya aku baru ingat ini waktu yg tepat untuk sholat tahajud, iyah waktu yg tepat juga curhat sama Allah.." Ucap farah, dan akhirnya farah pun mengambil wudhu lalu sholat.
selesai sholat tahajud lalu farah pun berdo'a kepada Allah.
“Bismillahirrahmaanirrahiim Allahumma Shalli'ala Sayyidina Muhammad Wa'ala alii Sayyidina Muhammad.. Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim Ya Tuhan kami (Seluruh alam semesta) engkau lah maha pengasih lagi maha penyayang.. Ya Allah jika beliau (Farhan) adalah jodohku maka dekatkanlah aku dengannya, dan jikaulau beliau (farhan) bukan jodohku tak mengapa karna aku yakin akan rencana hebat mu itu untukku wahai rabb ku.. aku mohon aku hanya ingin ia bahagia Meskipun bukan bersama ku.. Allahumma Shalli'ala sayyidina muhammad wa'ala alii sayyidina muhammad🤲🏻.” Ucap farah di dalam do'anya sambil meneteskan Air mata.
NEXT GA??🤗🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU DIANTARA BINTANG-BINTANG(END)
Teen Fictionharap follow sebelum membaca "KAMU DIANTARA BINTANG-BINTANG" 🌹TENTANG PENANTIANKU 🌹 🌹Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya 🌹 🌹Mungkin mendoakanmu dari...