Bab.15 My Sweet Day

13 5 0
                                    

Hari berlalu begitu cepat. Kini hari yang di tunggu-tunggu farah telah datang. Farah telah siap dengan balutan gaun putih yang indah yang membuatnya seperti bidadari yang turun dari syurga serta kak ahza yang begitu gagah dan sangat tampan.

Shida dan suaminya telah datang di acara pernikahan yang sangat megah dan mewah tersebut.

Acara segera berlangsung. Seisi ruangan bergema dengan suara lantang dari ahza mengucapan qobiltu nikaha...

Saat telah selesai membacakan ijab qobul...

"SAHH!!!",ucap semua para tamu undangan.

Kini farah dan kak ahza telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"In syaa Allah aku akan menjadi suami yang terbaik untuk mu farah. Dan aku akan selalu ada untukmu",ucap kak ahza.

"Iya kak ahza aku..."

Belum sempat farah melanjutkan,kak ahza melekatkan jarinya ke bibir farah.

"Jangan panggil kak,panggil aja mas",ucap kak ahza sambil tersenyum.

"Ha,ee iya mas ahza",ucap farah canggung.

Setelah acara selesai mereka semua pulang kerumahnya masing-masing.

***

Malam pun tiba. Farah mengajak mas ahza untuk pergi keluar rumah untuk menatap langit yang di hiasi bintang-bintang.

"Ayah,ibu dan sahabatku ini mas ahza. Ia telah menjadi suamiku sekarang. In syaa Allah mas ahza akan membimbingku ke jalan yang Allah swt ridhoi hingga kelak kita akan bertemu di syurga nanti",ucap farah sambil menatap bintang.

"Ayah,ibu aku berjanji akan menjaga putri semata wayang kalian dengan seluruh jiwa ragaku hingga hanya maut yang akan bisa memisahkan kami",ucap mas ahza sembari mendekap tubuh farah.

Setelah selesai memandang langit mereka segera masuk kerumah dan menjalani hari-hari mereka dengan bahagia.

END

****

YEAAYY happy ending nih!!🥱🥰

Akhirnya kelar juga ini cerita..

Jangan lupa tinggalin jejaknya ya setelah baca,terimakasii mmuahh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAMU DIANTARA BINTANG-BINTANG(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang