Di rumah
Farah yang sedari tadi men-scroll ig di kamarnya tiba tiba saja teringat akan youtube shida sahabatnya.
"Oh iya kemarin kan shida kasih tau ke aku kalo dia cover youtube bareng ikhwan",gumam farah.
"Emm,aku coba cari deh",ucapnya sambil mencari nama youtube shida.
"Nahh ketemuu...sekarang tinggal kita subscribe dan aktifkan lonceng deh,haha"
"Maa syaa Allah ternyata banyak bangett cover sholawat shida bareng...."
Ucapan shida terhenti saat ia melihat nama Muhammad Ahza Al Farukh disamping nama shida.
"Ap- apa..bentar bentar ahza?? Kok namanya mirip ya sama yang ada di mimpi aku??",ucap farah sambil berfikir fikir siapa itu ahza.
"KAK AHZA!!",teriak farah tiba tiba.
"Farah..kamu kenapa nak??",teriak ibu farah dari bawah.
"Haa emm ee ngaa papa kok ibu cuma kaget aja liat kucing",balas farah deg degan.
"Kak ahza?? Kak ahza bukannya kakak kelas aku waktu di MAN ya?? Yang ini waktu itu kak ahza ikut lomba tilawah tingkat nasional mewakili sekolah! Nahh iyaa ini kak ahzaa! Wahh ngaa nyangka shida deket banget ma kak ahza",ucap farah berbicara sendiri.
"Tapi diliat liat mereka cocok bangett...
Semoga aja mereka jodohh aamiinn."Tanpa pikir panjang farah langsung mendengarkan cover sholawat shida bareng kak ahza.
"Aaaa..maa syaa Allah tabarakallah suara shida bareng kak ahza merdu bangettt ademm bangett dengernyaa..subhanallahh".
Farah juga mengomentari sholawat mereka.🧕: Maa syaa Allah tabarakallah..
Suaranya adem bangett sukses selalu shidaa dan kak ahza💖🧕: Masya Allah..alhamdulillah syukron fillah farah calon ekhemm🤭
Farah sangat terkejut dengan balasan shida dan langsung pc shida melalui wattshap.
Shida
Assalamualaikum shidaa...
Yassalammm kamu kok ngomongnya gitu ihhWalaikumsalam warahmatullah...
Bwahahhaha..kan emang iyaa atuh farahh😂🤭Gimana gimana sih maksudnyaa aku ga ngerti beneran dah,emangnya kamu udah tau kalo aku udah dilamar??
APAAA!! kamu dilamar samaaa siapaaa farahh!! Jan bercanda dehh😌
Siapa yang bercanda shidaa aku serius
Maaf yaa aku baru kasih kabar🥺🙏Ngaa ngaa ngaa aku ngaa percaya pokoknya!
Coba kasih aku bukti baru aku percayaAku ngaa ada bukti fisik untuk sekarang karena aku dilamar secara tiba tiba didepan keluargaku dengan keluarganya.
Cincin?? Atau foto gitu biar aku percaya
Ngaa ada..tapi maret in syaa Allah aku dan dia akan mengadakan acara akad nikah.
Tiiittt ponsel farah langsung mati karena baterai handphonenya habis total.
"Yassalamm..hp ku langsung mati disaat yang tidak tepat",ucap farah.
"Ah tau deh kok kaya drama sih ngomongnya",kesal farah.
#Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU DIANTARA BINTANG-BINTANG(END)
Teen Fictionharap follow sebelum membaca "KAMU DIANTARA BINTANG-BINTANG" 🌹TENTANG PENANTIANKU 🌹 🌹Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya 🌹 🌹Mungkin mendoakanmu dari...