Bab.13 Hari Bahagia Shida Lee

12 5 1
                                    

Tepat hari tanggal 16 november 2018 hari yang sangat bahagia bagi shida. Ia akan menikah dengan seorang pria idamannya yang berasal dari turki.

Pria idaman shida 2 tahun lebih tua dari shida. Pria asal turki ini bernama Muhammad Khalid Asyraf usianya kini 27 tahun dan Shida Lee berusia 25 tahun.

Pernikahan mereka berlangsung mewah dengan nuansa putih yang sangat elegant.

Shida Lee begitu cantik dengan balutan hijab cream kecoklatan serta gaun cream keemasan yang di kenakannya. Pasangannya juga tidak kalah begitu gagah dengan jas kekemasan yang ia kenakan.

Acara segera dimulai. Ternyata Farah dan kak ahza sudah sampai tepat waktu di acara shida. Tanpa mereka sadari,baju gamis toska yang farah gunakan serasi dengan jas biru ketoskaan yang di pakai kak ahza. Semua mata tertuju pada mereka.

"Maa syaa Allah,kalian sungguh pasangan yang sangat serasi",ucap salah satu tamu undangan shida.

Mereka berdua saling bertatapan. "Ee,maaf bu kami bukan pasangan. Dan ini cuma ketidaksengajaan warna pakaian yang saya pakai dengan kak ahza sama",jelas farah.

"Ooohh,bukan pasangan ya?. Semoga jodoh beneran ya. Iya kan ibu-ibu",ucap salah satu ibu-ibu itu.

"Aamiin",ucap shida tiba-tiba.

Farah terkesima melihat kecantikan shida. "Maa syaa Allah,sahabat ku ini cantik sekali",puji farah.

"Ahh,kamu bisa aja. Eh kalo di liat-liat kalian berdua cocok banget loh. Semoga kalian tahun depan nikah!",uhar shida yang sedikit keras hingga semua tamu undangan mendengarnya.

"Aamiin ya Allah!!",balas para tamu undangan.

Farah dan kak ahza hanya saling tersenyum malu.

Acara segera dimulai. Shida dan pasangannya kini telah sah menjadi pasangan suami istri.

Hari bahagia ini berlangsung sangat lancar tanpa ada hambatan sedikit pun.
Setelah acara selesai,farah menemui shida.

"Shida,ini hadiah dari aku. Hadiahnya mah ga seberapa,aku harap kamu suka ya",ucap farah.

"Aaa,makasi farah sayang",ucap shida dan memeluk farah.

Mereka segera makan bersama hingga acara selesai.

***

Di rumah

Farah sedang melaksanakan sholat dzuhur. Ketika sholat ia tiba-tiba ingat dengan kak ahza. Farah segera berdoa.

"Ya Allah ya Robb,aku ingin jujur kepada mu ya Allah. Aku rasa aku telah mencintai kak ahza. Bagaimana ini ya Allah?. Aku begitu kagum melihat kedewasaannya,prilakunya yang baik dan akhlaknya yang sangat indah. Bolehkah aku memperjuangkan rasa ini ya Allah?. Jika engkau mengkehendaki,berilah hamba jalan dan petunjuk. Dan jika memang kak ahza jodohku maka dekatkanlah ya Allah dan jika kak ahza bukan jodohku maka jauhkanlah ya Allah,karena aku berharap padamu ya Allah,tautkanlah hati hamba kepada seorang hamba yang mencintaimu,aamiin Allahumma Aamiin",ucap farah.

***

Disisi lain kak ahza juga sedang melaksanakan sholat dzuhur dan berdoa.

"Ya Allah,aku sudah lama memendam perasaanku ini kepada farah. Akankah farah mau menerima ku ya Allah?. Aku mohon pada mu ya Allah,berilah hamba petunjuk dan berilah hamba kemudahan untuk bisa menyatakan cintaku kepada farah ya Allah,Aamiin Allahumma Aamiin".

NEXTT??

KAMU DIANTARA BINTANG-BINTANG(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang