LF-10

107 11 0
                                    

Happy reading...


***

MUSEUM HOUSE OF SAMPOERNA


Sepagi ini aku sudah berdiri di tempat wisata, atau bisa disebut museum house of sampoerna ini tujuan pertama pembelajaran dari sekolahku. Rasanya aku masih mengantuk aku hanya tidur dua jam saja, Setelah kejadian semalam aku benar-benar tidak bisa memejamkan mataku, Bayangan wajah tampan itu terus menghantuiku. Aku menyentuh kembali bibirku yang saat itu dikecupnya. Rasanya aku ingin memutar waktu dan kembali di malam itu.

Mengenai museum house of sampoerna. Kami banyak mempelajari tentang asal-usul sejarah kretek di indonesia, mulai dari mengenal jenis-jenis cengkeh, pemantik rokok dan tentu saja cara pembuatan rokok.

"Je..". Wendy memanggilku dan menepuk pundakku.

"Apaan si, Lo ngagetin gue". Ucapku kesal.

"Lo nyari siapa?" Tanya Wendy padaku.

"Enggak nyari siapa-siapa".

"Boong lo".

"Apaan si lo". Aku mengatupkan mulutku, Tentu saja aku sedang bingung karena sejak tadi Sehun tidak ada dipandanganku, Kemana pria itu?

"Je, Cafe yu". Seru Krystal yang baru saja datang menghampiri kami.

"Nah bener, Yu ah". Sahut Wendy.

"Emang boleh?" Tanyaku pada keduanya.

"Lo dari tadi ngapain? Enggak denger intruksi pak Bernard?". Tanya Wendy.

"Museum ini ada cafe-nya jadi kita boleh beristirahat sebentar disana". Ucap Irene.

"Ah sory-sory gue ga fokus".

"Kenapa lo, Nyariin Sehun?" Seru Krystal tiba-tiba dengan tawanya.

"Cieee...". Sahut ketiganya seraya menatapku.

"Ngaco! Dah ayok". Ucapku seraya meninggalkan mereka.

"Heh Je, Lo sama Sehun sekarang?". Teriak Wendy, Aku hanya mengabaikannya.

Aku berjalan lebih dulu ke arah Cafe, Terlihat Doyoung dan Hecan melambaikan tangannya padaku.

"Je sini jee..".

Aku mengangguk dengan senyuman. Dan kembali melangkah ke arah mereka.

"Je..".

Teriak Kak Chanyeol dari belakang tubuhku.
Langkahku kembali terhenti.

"Kak Chanyeol?"

"Nihh..". Beberapa lembar uang, Chanyeol memberikan itu padaku. Aku terdiam heran uang apa itu?

"Apa ini kak?".

"Suho menelfonku dan menyuruhku memberimu uang untuk jajan". Ucap Chanyeol.

"Yatuhan, Enggak perlu ka aku ada kok".

LOST FOREVER [SESE STORY] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang