4.

29.3K 3.2K 66
                                    

Jaemin itu anaknya kalem, tapi circle tongkrongannya luar biasa banget. isinya uke-uke ganas sama cewek-cewek bar-bar yang menjunjung tinggi senggol bacok

isinya ada Renjun, Haechan, Felix, Jeongin, Ryujin, Somi, Karina, Winter, Yeji dan antek-antek lainnya. ini circle awalnya cuma Jaemin, Haechan sama Renjun. mereka udah temenan dari kecil karena kebetulan orang tuanya juga bersahabat. lanjutlah pas SMA Felix sama Jeongin gabung, karena Jaemin gak sengaja ngeliat keduanya tergulir di aspal bersimbah darah karena abis kena bacok tawuran.

kalo Ryujin sama Yeji itu pernah satu kelompok mpls dan kebetulan mereka sama sama osis jadi deket. dlu Ryujin sama Yeji pernah di bully hampir satu sekolah karena ada kakak kelas yang ngasih rumor yang nggak nggak soal mereka ditambah kelakuan mereka yang bar-bar. Tapi Jaemin gak pernah ikutan, malah dia selalu bawain makan siang atau jajanan kantin karena setiap istirahat mereka berdua selalu sembunyi di belakang sekolah biar anak-anak gak lemparin mereka atau ngolok ngolok mereka.

Kalo Karina emang udah lama deket juga tpi sama Jaemin sendiri bukan circlenya (Renjun dan Haechan) mereka tetangga dari SMP, sementara Winter pacarnya Karina jadi otomatis ikutan deket.

nah yang terakhir si mak lambe kita, Somi. Somi ini anaknya julid banget tukang gosip terus ketemulah sama Haechan situkang gosip juga. Somi juga gemes banget sama Nana sama Injun, dia suka nyubitin pipi mereka. tapi gak lama cuma Nana aja yang dia cubitin, soalnya Injun maung.

Felix, Ayen, Somi, Ryujin dan Yeji bukanlah dari kalangan keluarga yang baik baik saja. Winter pun sebenarnya tidak, cuma karena orang tua nya sibuk maka anaknya tidak mendapatkan perhatian penuh makanya Winter paling manja sama Nana.

Nana itu bagaikan bunda di circle nya. walaupun Nana kadang suka manja, tapi Nana yang paling peka sama temen-temennya. Nana suka bawain bekel atau snack buat mereka, siap sedia sama obat temennya kayak Jeongin sama Somi yang punya asma, selalu nenangin mereka, pokoknya tipe soft banget Somi sama Winter aja suka kadang suka manggil Bunda.

Kini Jaemin bersama kawannya sudah melingkar dipekarangan rumah Haechan. malem minggu yang biasa dipake keluar sama pacar kali ini disabotase semua sama Jaemin. mereka sih iya iya aja apalagi yang ngajak Jaemin nya langsung. tadinya mau dirumah Jaemin tapi Haechan nawarin bakar bakaran dirumahnya.

"Nana tumben nih ngajak ngumpul, ada apa gerangan wahai ibunda" Ujar Somi sambil melahap sosis bakar ditangannya.

"Hehe mau ngasih tau sesuatu sih sekalian kangen"

Ryujin mendekati Jaemin dan memeluknya erat. "ulululu kita juga kangen sama BabyNa"

"Tunggu, ini mode BabyNa apa Bunda nih?" Felix dengan mulut yang dipenuhi daging berbicara sambil mencubit pipi gembil Nana.

"Kayaknya mah Nana mau mode bunda atau babyna juga lucu terus deh, gemesin." itu si Injun gemesin, baru aja dateng dengan sekantong cola dan minuman lainnya.

"Nana mau ngasih tau, Nana keterima diperusahaan tempat kalian kerja. di Jung's Company hehe" Ucap Nana sambil memperlihatkan sesuatu dari ponselnya, pengumuman bahwa ia akan bekerja di Jung's Company mulai lusa depan.

"Beneran? wahhhh asikk akhirnya bisa sering ketemu sama Nana" Seru Haechan senang.

"Wahh nanti jangan lupa main ya ke sebelah, kita makan siang bareng" Renjun dan Winter menggangguk setuju.

"selamat ya Na, jangan kayak Echan ya nanti. pacaran gak tau tempat padahal lagi kerja" Ucapan Ayen mengundang tawa mereka semua sedangkan Haechan hanya bisa mencebik kesal.

"Nana kamu nggak niat cari pacar apa? Seumur umur diantara kita cuma Nana doang yang belum pernah pacaran." Tanya Karina sembari merapihkan poni Winter.

"Eh iya ya? Sedih banget otak pinter tapi masalah cinta nol hahaha" jidat Somi mendapatkan hantaman keras dari tangan Yeji.

"Yeuhh bagus si Nana pinter, dia mah high class gak kayak lo Som. Otak kosong, masalah cinta gagal mulu" semua terbahak melihat raut muka Somi.

"Echan kiyowookk meramal bahwa nanti Nana akan terjebak cinlok nih."

"Nana mah auto banyak yang naksir. Primagama anjir"

"Primadona tai, goblok jangan dipelihara apa som".
dan malam itu berakhir dengan dengkuran halus dari gumpalan selimut yang dipakai oleh mereka bersepuluh.

TBC

More Than Anything | [NOMIN] END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang