Kini Jaemin dan Jeno sedang berjalan ditengah ramainya Mall. Langkah Jeno mulai memasuki salah satu store gadget ber icon apel digigit.
"Selamat datang, mau cari apa ya mas?" Tanya salah satu sales.
Jeno melihat kebelakang, ada jaemin disana sekitar lima langkah dibelakang Jeno sedang menatapi ujung sepatu yang saling dimainkan. Jeno tersenyum, lagi-lagi ia menahan gemas karena ulah Na Jaemin.
"Jaemin sini."
Jaemin mendekat, menyisakan sedikit jarak namun posisi Jaemin masih berada dibelakang Jeno. Dengan sisa rasa gemasnya, Jeno menarik pinggang Jaemin untuk sejajar dan lebih menempel dengan dirinya.
"Mau cari iPad mbak, buat pacar saya yang baru keterima kerja." Katanya tersenyum.
"Eh?!" Jaemin berusaha melepaskan pinggangnya dari tangan Jeno namun usahanya nihil.
"Sajangnim maaf, bisa tolong dilepas? Gak enak sama orang sekitar." Bisik Jaemin.
"Gapapa saya enak kayak gini"
Ini bossnya kenapa sih😡
'Pengen resign bundaa, tapi kontrak percobaannya 3 bulan kalo gak mau bayar denda. Sabar Jaemin, kamu kuat😫' batin Jaemin.
Setelah selesai melaksanakan transaksi beli iPad, Jaemin ditarik oleh Jeno ke sebuah restoran di mall tersebut.
"Mau makan apa Jaemin?" Jeno fokus melihat-lihat daftar menu ditangannya. Merasa dicuekkin, Jeno coba manggil Jaemin sekali lagi.
"Jaemin?"
"Ah iya sajangnim? Saya gak lapar sajangnim. Saya temani saja."
Jeno menggeleng tak suka. Jaeminnya harus makan, karena Jaemin nampak kurus dan Jeno tidak suka itu.
"Nope. Kamu harus makan juga, ini diliat menu nya mau yang mana."
Saat Jaemin sedang membolak balikkan daftar menu. Jeno sibuk memperhatikan mahakarya tuhan yang sangat indah didepannya, Jeno bahkan menopang dagunya dengan kedua tangannya yang menumpu pada meja.
"Jaemin, kamu kenapa bisa cantik banget ya?"
Perkataan sajangnim-nya sontak membuat Jaemin menoleh. "Maaf sajangnim?"
"Saya bilang kamu cantik banget Na Jaemin." Eyesmilenya terlihat, Jaemin aku itu sangat menarik dan membuat pria tersebuta berkali-kali lipat lebih tampan.
"Maaf sajangnim, tapi saya laki-laki. Harusnya tampan dong." Ucapnya, Jaemin tak sadar ia agak merajuk dan sedikit mempoutkan bibirnya.
"Hahaha.. mana ada tampan modelan kayak kamu Jaemin? kamu tuh cantik, manis banget pengen saya culik" Jaemin agak ngeri gitu soalnya si sajangnim ketawanya kayak om om pedofil.
"Tenang Jaemin saya bukan om om pedo kok" Tuhkan, makin ngeri aja si Jaemin.
Jaemin cuma ngangguk-ngangguk aja terus gak lama waiternya dateng nyatet pesenan mereka. selama 15 menitan mereka cuma diem-diem aja fokus sama hp masing masing. sebenernya Jeno gak fokus sih, ia sedang memikirkan cara untuk mendekati Jaemin. bahkan kalo kalian liat history google nya, isinya cara mendekati gebetan, hal romantis yang membuat gebetan suka dan lain-lainnya.
tak lama, waiter datang dengan makanan mereka. sembari menyantap Jeno memperhatikan Jaemin lagi, kayaknya kali ini dia bener bener udah mantap kalo dia 100% jatuh cinta sama yang namanya Na Jaemin.
"Jaemin?"
"ya sajangnim? butuh sesuatu kah?" tanyanya sopan.
Jeno menggeleng. "saya mau izin"
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Anything | [NOMIN] END✅
Romance" padahal sudah aku peringati, apa yang jadi milikku akan terus jadi milikku." Na Jaemin Jaemin itu orangnya lembut, penyayang. Tapi jangan cari masalah sama Jaemin, dia bukan uke menye-menye.