Malam yg indah disebuah komplek,para warganya tengah mengelilingi desa untuk berjaga.
Berbeda dengan siwon yg kini berbaring lemah di atas ranjangnya.
Dia sedang sakit,badannya pegal pegal semua.Istrinya sedang berada dirumah tetangganya,baekhyun untuk menemaninya krn anak² baek sedang ronda sementara chanyeol sedang bermain catur diwarung.
"sobinn!!,kesini bentar"teriak siwon.
Setelahnya terdengar suara larian seseorang.
Cklek
Pintu terbuka dan menampilkan seorang choi soobin dgn pakaian santainya.
"loh,kamu gk ngeronda?"
"gk yah,lagi males"jawab soobin yg sontak membuat siwon terkekeh.
"y udh,tolong kanu izinin ke pak hanbin kalo ayah gk bisa dateng, badan ayah pegel semua"siwon.
Soobin sedikit terkejut mendengar perkataan ayahnya.
Pasalnya tadi pagi sang ayah masoh baik² saja,bahkan sempat bermain game bersama dengannya.Tak mau ambil pusing,soobin berjalan mendekati sang ayah seraya tangannya merogoh ponsel yg ada disaku celananya.
Didudukkan pantatnya ditepi kasur sang oeang tuanya.
Jari jarinya sibuk mengotak atik ponsel,menghubungi sang pak lurah.Pak hanbin
Pak,saya dan ayah saya izin gk ngeronda ya,ayah sakit.
Oh,iya gpp bin.
Maaf mengganggu pak.
Iya,semoga cepat sembuh ya.
Amin,makasih pak.
Setelah mengakhiri chatnya dgn hanbin,soobin meletakkan hp nya dimeja samping kasur lalu merangkak menuju sang ayah.
Saat sudah berada didepan ayahnya,tangan soobin terulur untuk menyentuh dahi siwon.
Keningnya mengkerut saat dirinya mengecek kondisi sang ayah."kok gk panas yah?"tanya soobin seraya membalik balikkan tangannya dikening sang ayah.
"yakan ayah badannya yg pegel,bukan panas"kesal siwon dan tangan soobin dijauhkan dari keningnya.
Sang anak hanya tertawa hambar.
"ya udh kalo gitu,soobin mau lanjut ngegame dulu ya yah"pamit soobin.
Saat hendak bangkit dari kasur, pergerakan sobin dihentikan oleh suara siwon.
"e eh,siapa yg nyuruh ngegame lagi"tegas siwon.
Matanya menatap garang sang anak.
Soobin membalikkan badan menghadap sang ayah dengan wajah kesal.
"emg kenapa sih yahh"
"pijitin ayah dulu baru boleh ngegame"Siwon bangkit dari tidurnya.
Siwon gandeng tangan anaknya menuju gym setelah mengambil minyak urut.
Soobin yg digeret dgn susah payah berusaha melepaskan genggaman tangan ayahnya.
"ihh ayah lepasin,soobin gk mau"
Rengek soobin.Bukannya menuruti permintaan anaknya siwon justru lebih cepat menggeret soobin menuju gym.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK 🔞
Fantasymenceritakan tentang desa yg dihuni banyak pasusu dan segala tingkah mereka warning!!!!!! BxB 🔞🔞 Hanya untuk hiburan semata. Tentang keseharian warga komplek yg random.