Hay guyssss,im comeback.
Part 3 untuk malam tahun baru.
Kurang 2 lagi.
Aku mo ngasih tahu kalo pemain yg bakal tampil disini tu,tambah terus.
Jd maklumin kalo ada pemain yg masuk cerita padahal gk dikenalin di sesi perkenalan.
Ya udah g ush banyak bacot,markicot.
"mari kita bacot"$$$
Malam tahun baru ini,terlihat lebih ramai diluar dari pada tahun kemarin.
Ntah karena org² rindu suasananya kah apa jg ndak tau.Yg jelassss,malam ini dipenuhi suara anak muda dan anak kecil yg tengah sibuk dengan dunia mereka.
Disisi lain,digubuk sawah terdapat johnny yg tengah berteduh dari hujan malam ini.
Sebenarnya ia kesini hendak mencabut singkong dilahannya dan rencananya ia akan membakar singkong itu dengan yuta adiknya dan guanlin anaknya.Namun sial,dirinya justru terjebak hujan yg cukup lebat disini digubuk reot ini.
Gubuk yg lebar sisinya 5 meter dengan tempat duduk yg dibuat panggung pendek,jadi tempat duduknya tidak menyentuh tanah langsung.Kira² tinggi panggungnya selutut johnny lah.
Dan tinggi atap gubuk itu sekitar 2 kali tinggi tubuh johnny.Back to story...
"shhh dinginnya astagfirullah"ujar johnny.
Tangannya saking gosok menggosok bertujuan menciptakan kehangatan.
Tubuhnya menggigil dgn mulut yg tak henti meniup-niup telapak tangan.Saat tengah melamun dalam duduknya,johnny dikejutkan dengan suara seseorang yg sangat ia kenal.
Melihat orang itu datang membuat johnny berdecak malas."ck"
"kak,huh huh kakak kemana aja,dicariin dari tadi kok"ucap ten dgn nafas terengah-engah.
Johnny menatap istrinya tajam lalu mencibik pelan namun menusuk.
"buat apa kamu kesini,aku mau nungguin selingkuhanku,pergi kau"
Ucapan johnny membuat ten mematung.
Dirinya tak menjawab apa apa dan menunduk dgn air mata yg jatuh.
Ia tahan isakannya agar tak terdengar oleh telinga suaminya.Memang,dirinya tengah memiliki masalah dengan johnny 2 hari belakangan ini.
Alasannya karena ia menuduh johnny telah berselingkuh.Hal itu ia curigai ketika johnny pulang malam saat habis bekerja dgn keadaan yg berantakan.
Padahal memang johnny sedang pusing karena toko bangunannya tengah mengalami penipuan oleh salah satu pembelinya.Sang pembeli itu adalah pelanggan setianya yg setiap saat pasti belanja disitu,baik hutang atau tidak.
Saat sudah jatuh tempo bayar hutang,ia malah kabur tanpa membayar sepeserpun hutangnya.Hutang yg ia tinggal di toko johnny pun tak sedikit,jumlahnya 10jt.
Krn kebanyakan ia belanja kramik marmer,hiasan,dekor air mancur.Ten perlahan maju mendekati johnny dgn gemetar lalu menyerahkan jas hujan yg ia bawa dari rumah kesini.
"ini,aku bawakan jas hujan supaya kakak gk kehujanan"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK 🔞
Fantasymenceritakan tentang desa yg dihuni banyak pasusu dan segala tingkah mereka warning!!!!!! BxB 🔞🔞 Hanya untuk hiburan semata. Tentang keseharian warga komplek yg random.