~•~
Masjid terasa sesak dengan para jamaah yg berebut keluar.
Sudah selesai para umat muslim melaksanakan sholat ied dimasjidnya masing-masing.
Jalanan ramai dengan lalu lalang orang-orang,saling sapa menyapa dan tertawa bersamaan.Ya, hari ini adalah hari raya idul fitri, hari yg dinantikan semua umat muslim diseluruh dunia.
Gema takbir,sanak saudara saling bermaafan, gelegarnya suara petasan terdengar dari segala penjuru.
Petasan yg berukuran mulai dari seujung jari hingga sebesar galon mulai dinyalakan.Suaranya bagai memeriahkan suasana lebaran yg indah ini.
Seluruh jalanan tertutup oleh kertas sisa ledakan petasan yg anak² muda buat.
Asap berbau obat khas petasan juga tercium.Tak ada raut kesedihan dari para kaun muslim dan non muslim.
Semua ikut merayakan dengan wajah berseri dan bahagia.
Orang non islam juga menyediakan suguhan dirumah mereka guna menyambut sanak saudara mereka yg beragama islam.Cerahnya pagi seolah mendukung hari yg fitri ini.
Gelak tawa dari anak kecil dan raut bahagia dari orang orang terpancar.Orang-orang seakan lega dan bahagia setelah perjuangannya dibulan ramadhan selama 1 bulan penuh terbayarkan dengan sempurna.
Setelah pulang dari masjid tadi, chenle kini langsung duduk anteng didepan meja makan sembari menyantap hidangan nikmat yg sudah disiapkan
Para pemuda komplek kini tengah menyalakan petasan yg mereka buat sendiri dijembatan desa mereka, jembatan dijalan besar.
Kai, guanlin, dan mark yg bertugas menyalakan petasannya sudah bersedia ditengah jembatan dgn korek api ditangan mereka.
Jeno dan hyunjin berjaga dibagian selatan sedangkan diutara dijaga oleh
Yeonjun dan sehun."selatan!!! Siap??" tanya bangchan.
"SIAP!!!"
"utara!"
"SIAP!!"
Dirasa semua sudah siap, bangchan dan ryo yg bertugas menyalakan petasannya kini mulai menyalakan korek.
Puluhan orang ikut menonton disebelah utara jembatan yg memang masih perumahan, nggak kayak selatan yg merupakan sawah sampai ujung.Semua orang deg degan, ada yg tutup kuping, ada yg biasa aja, ada yg ngerekam, ada yg g sbar,dll.
Sumbu mercon itu terlihat sudah terbakar habis dengan percikan api yg masih terlihat keluar dari lubang petasan.
Beberapa detik menunggu, lalu kemudian...............DOOOOORRRRRRRRR!!!!!!!!
Mercon itu meletus membuat jalanan dan kaca dirumah sekitar ikut bergetar dengan asap yg begitu banyak keluar akibat ledakannya.
Semua orang bersorak gembira lalu berlari ketempat petasan tadi meledak dan mereka berjoget ditengah kepulan asap yg mulai membumbung tinggi keatas.
Lalu mereka segera menepi keluar jembatan dan jeno,hyunjin,sehun,dan yeonjun pun membuka jalan kembali.
Dan para pengemudi yg tadi menunggu pun segera melajukan kendaraan mereka melewati jembatan.Junkyu memasukkan ponselnya kedalam saku celananya setelah selesai merekam mercon tadi.
Ia duduk didepan rumah seokjin dan namjoon yg memang berada beberapa meter dari jembatan bersama dengan renjun dan jaemin.Tak berselang lama, terlihat mingyu datang dengan memakai sepeda motornya dan berhenti didepan junkyu.
"junkyu" panggil mingyu membuat atensi junkyu beralih menatap sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK 🔞
Fantasymenceritakan tentang desa yg dihuni banyak pasusu dan segala tingkah mereka warning!!!!!! BxB 🔞🔞 Hanya untuk hiburan semata. Tentang keseharian warga komplek yg random.