Anyeongg!!!!
Udh lama nunggu??
Kita up 1 dulu ya...Soobin X yeonjun.
Suasana takbiran malam ini masih sama, gema takbir disegala penjuru memecah keheningan malam.
Konvoi dan genk motor anak-anak muda membelah jalanan.
Larutnya malam tak dapat menghentikan semangat orang² untuk menyambut hari yg fitri besok.
Walau jam sudah menunjukkan pukul 03.02 pagi, namun tak menghentikan semangat para umat islam untuk menyerukan seruan takbir.Dimasjid ******** anak-anak muda silih berganti meninggalkan masjid.
"ayo pulang nak. Biar bapak yg gantiin" ucap salah seorang bapak² yg bernama solikin.
Kalo didaerah author, jam 3 sampai setengah 4 itu anak muda biasanya pulang dan digantiin bapak².
Soalnya para bapak biasanya sekalian adzan subuh lalu lanjut lagi sampe sholat ied.Soobin menepuk pundak yeonjun yg membelakanginya karena tengah mengisi daya hp hingga si uke menoleh kearahnya.
"pulang yuk, kamu belum tidur loh. Besok pas halah bihalal ngantuk lagi" ujar soobin lembut.
Yeonjun mengangguk lalu mencabut colokan hp nya dan berjalan keluar masjid mengikuti soobin.
"paklek, kami pulang dulu" teriak soobin saat melihat jongdae yg sedang membersihkan masjid.
Jongdae(chen) menoleh lalu tersenyum sembari mengacungkan jempol.
Keduanya sampai didepan masjid dan soobin mulai menstater sepeda motornya.
Tiba tiba, guanlin datang dari belakang dan menepuk pundak soobin.
"bin, besok abis sholat ied merconnya yg udh dibuat pas puasa mau dinyalain. Lo jangan lupa dateng ya, kan lo juga ikut iuran. Dijembatan"
Ujar guanlin."ohh oke. Dinyalain berapa?" tanya soobin,guanlin mengangkat bahunya.
"nggak tahu, tapi kayaknya sih setengah doang. Cuma sekerdus, sisanya buat siangnya" guanlin.
Soobin mengangguk lalu guanlin pergi meninggalkan hyunjin untuk pulang.
Yeonjun naik dibelakang lalu soobin mulai melajukan motornya pergi meninggalkan pekarangan masjid.
Diperjalanan keduanya terdiam menikmati hembusan angin malam.
Jalanan sudah terlihat sepi, konvoi sepeda motor sudah pada bubar.Saat hendak sampai rumah yeonjun, soobin malah melajukan motornya hingga melewati rumah sang kekasih membut yeonjun mencubit punggungnya.
"ihhh kelewatan loh binn!" jerit yeonjun kesal.
Soobin yg dicubit hanya tertawa pelan sambil terus melajukan motornya.
"jalan jalan bentar sayang, biar kamu cepet ngantuk kena angin malam" ujar soobin.
Yeonjun mencebik kesal lalu melingkarkan kembali tangannya kepinggang soobin.
Kini keduanya saling diam ditengah perjalanan.
Soobin cuma bawa yeonjun keliling desa-desa sebelah aja sih, lagian ngapain jauh² orang cuma nyari angin malam.Suara angin dan jangkrik seakan menemani perjalanan mereka.
Diiringi gema takbir yg masih terdengar dari berbagai penjuru."nggak kerasa ya bin, ramadhan udah berlalu. Perasaan baru kemaren deh kita bangunin sahur....... Udah lebaran aja." ujar yeonjun memecah keheningan.
Soobin tersenyum sembari memelankan laju motornya karena sudah masuk dijalan tengah sawah penghubung desa sebelah selatan dan desanya sendiri.
(jalannya jalan besar ya gess, cuma dikelilingi sawah. Biasnya juga dibuat lewat truk dan bis)
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK 🔞
Fantasymenceritakan tentang desa yg dihuni banyak pasusu dan segala tingkah mereka warning!!!!!! BxB 🔞🔞 Hanya untuk hiburan semata. Tentang keseharian warga komplek yg random.