Gk ada yg kangen nih???
Ayok bisa 1k pembaca ya.
Selamat menbacaa...
$$$$$
Sekarang adalah malam terakhir ditahun 2020 ini dan akan berganti menjadi awal untuk tahun 2021.
Dikomplek sini,jalanan dipenuhi dengan anak² kecil dan remaja yg sedang berkumpul.
Ada yy sedang bermain petasan,ngopi, main catur,jaga pos gapura komplek, main remi,dll.Suasana diluar sangat ramai dan bercahaya membuat siapa saja akan ikut senang mendengar tawa anak².
Para orang tua menjaga anak mereka di kursi yg disediakan di pinggir jalan sambil ngobrol dgn org org lainnya.Keadaan malam ini sangat ramai, berbeda dengan yg sedang terjadi dikediaman hanbin aka lurah komplek ini yg sedang bersantai dirumah.
Ia dirumah berdua dengan istrinya alias bobby krn anaknya/jeongin sedang berkunjung ke rumah pacar tampannya hyunjin.
Hyunjin memang tinggal bersama jaemin yg berstatus sodara senenek.
Jeongin pamit ke hanbin dgn alasan kangen kontolnya hyunjin.Hanbin tengah duduk diruang tamu sembari menyesap rokok ditangannya.
Ia memang perokok namun tidak selalu,kadang seminggu sekali."sayang,aku kekamar dulu ya"hanbin berucap kepada sang istri yg sedang melipat baju.
Bobby menoleh kearah suaminya dan tersenyum lalu mengangguk.
"yaudah,nanti aku susul,udh mau selelai juga ini tinggal 2 baju"jawab bobby.
Tanpa menjawab perkataan sang istri hanbin langsung melengos pergi dari sana dan menuju kamar untuk beristirahat.
Sesampainya dikamar,hanbin membuka lemari dan mengambil sarung miliknya.
Perlahan hanbin kucuti satu persatu pakaian yg tengah ia kenakan hingga dirinya kini sudah telanjang bulat.Digantungnya baju miliknya lalu ia memakai sarung untuk menutupi bagian bawahnya hingga kini bagian atas tubuhnya terekspos.
Hanbin naik keatas ranjang dan menyetel tv didepannya lalu balik merebahkan diri di kasur.
Btw,ini denah kamar hanbin&bobby👇
CklekPintu terbuka dan hanbin mendapati bobby tengah masuk kekamar dgn segelas air ditangannya.
Bobby berjalan kearah ranjang setelah mematikan lampu kamar dan meletakkan gelas airnya di meja samping kasur lalu ikut berbaring.Saat ini bobby tengah memakai kemeja kebesaran yg menutupi sampai lututnya tanpa dalaman membuat belalai kecilnya gelantungan didalam baju.
Setelah dirinya duduk disamping sang suami,ia buka lilitan sarung hanbin tanpa melepasnya dari tubuh sang suami lalu dirinya juga mencopot bajunya sendiri hingga ia telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK 🔞
Fantasymenceritakan tentang desa yg dihuni banyak pasusu dan segala tingkah mereka warning!!!!!! BxB 🔞🔞 Hanya untuk hiburan semata. Tentang keseharian warga komplek yg random.