malam puasa(RAMADHAN CHAP)

8.4K 166 113
                                    

Chapter ini gua buat khusus untuk menyambut bulan suci ramadhan.
Walau udah telat sih :)

Ada 2 chap khusus ramadhan.
Yg satu lagi gw up pas malam takbir.

Oke kalo gitu,happy reading......

$$$$

Warning❗❗ 🔞🔞

"Jisung!!!!, Sini dulu nak, mommy mau minta tolong!"

Jisung yg sedang menonton tv pun berdiri dan mematikan tv nya lalu datang menghampiri sang mommy yg tadi berteriak memanggilnya.
Jisung berlari kearah dapur dan melihat sang mommy tengah sibuk menumis bumbu yg baunya sangat harum.

"Apa mom?"

Jaejoong merogoh sakunya lalu mengambil uang 5000 dan memberikannya kepada jisung.
"Beliin mommy ketumbar diwarung lek gus ya, ini kembaliannya buat kamu"

Jisung mengangguk lalu pergi dari sana menuju warung lek gus.

"Dek, ini udah siap"yunho datang sambil membawa ayam yg baru ia cabuti bulunya.

Jaejoong menoleh.

"Taruh situ, ambilin lengkoas dikebun belakang dong mas"jaejoong.

Yunho mengangguk lalu melenggang pergi setelah meletakkan ayam yg tadi ia bawa di atas telenan samping kompor.

Jisung pov.

" Lek gus beli!!!"

"Iya ji.....beli apa?"tanya lek gus ramah.

Jisung menyerahkan uang 5000 yg ia bawa tadi lalu mencabut ketumbar yg tergantung diatas kayu meja warung.
"Beli ini lek, berapa?"

Lek gus mengambil uang jisung lalu mengangguk.

"2000 aja ji 1 bungkus"

"Yaudah ini aja lek"ujar jisung sambil menunjukkan ketumbar itu.

Lek gus tersenyum lalu menyerahkan kembalian jisung.

"Ini ji kembaliannya"

Jisung menerima uang kembalian dari lek gus lalu pergi dari sana sambil bersenandu dan sesekali mendengar tetangga sedang membicarakan.....

"Eh,katanya pak lurah kecolongan duitnya, 3juta lohh"

"Gue yakin sih itu ulah si samsul"

Jisung mencoba menepis pikiran buruknya lalu bergegas pergi dan pulang kerumah.

Sesampainya dirumah ia langsung menuju dapur dan seketika mendatarkan raut wajahnya ketika melihat mommy daddy nya tengah berhubungan badan dengan posisi berdiri dan jaejoong dipeluk yunho dari belakang.
Itupun saat jaejoong tengah mencuci daun ubi jadi tidak konsen akibat sodokan yunho dibelakangnya.

"Ahhh mashh nghh ouhh"

"Ouh fuck, enak dekk, ahhh shh emh"

Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok

"Nyahhh hikss enak mashh ahh"

"Emhh pantat kamu enak dek, arghh"

Karena kesal, jisung melempar ketumbar yg ia bawa dan tepat terkena leher yunho.
"Dasar gak tau tempat"ujar jisung dingin.

KOMPLEK 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang