malam tahun baru (4)🔞

28.2K 281 40
                                    

"nyahh,jisung-ahhhh fasterhh ahh"

Kini,chenle yg baru menginjak usia 13 tahun itu mendesah nikmat kala pacarnya asik memaju mundurkan jari² miliknya dilubang milik chenle.

Nama pacar chenle adalah jisung,ank kelas 8 yg akan menginjak usia 14 thn itu tadi mengajak chenle untuk pergi ke gedung kosong yg berada diujung desa.

Sesampainya digedung,jisung mengajak chenle naik ke lantai teratas yaitu lantai 2.
Gedung ini bekas parkiran mobil bertingkat yg sengaja dibangun untuk parkiran mobil pekerja mall.

Namun,mall itu tk jadi dibuat lantaran para warga demo dan meminta agar lahan mereka tdk digusur.
Jadilah hanya parkiran itu yg dibangun dan ditinggal begitu saja.

Back to story.

Saat sudah diatas,jisung malah meminta jatah ke chenle.
Chenle yg memang sudah tau ritual mingguan ini pun menurut.

Ia buka pakaiannya lalu dibuat alas,dan ia sendiri menyuruh jisung telanjang lalu tiduran dibawah.
Chenle naik ketubuh jisung dgn muka yg langsung pas mengenai kontol jisung yg sudah mengeras dgn ukuran 15cm.

Posisi 69 ini adalah gaya mereka bercinta.
Mereka tak berani tusuk menusuk lantaran takut chenle hamil.
Jadilah hanya jari jisung yg masuk.

"ouhh fuck,leehhh ahhh lebih dalam"
Desah jisung.

Kepala chenle naik turun memompa kontol jisung yg bersarang dimulutnya.
Tangan chenle tak tinggal diam,tangan sebelah kanan digunakan untuk memainkan bola zakar jisung dan tangan kirinya dipakai untuk mengelus paha sang dominan.

Sementara jisung tengah asik memaju mundurkan jari tengah dan jari telunjuknya dilubang chenle.
Sesekali ia jilat dan lumat lubang chenle membuat si uke mendesah keras.

"ahhhh lebih faster jiihhh"

"emhh,lubangmuh enakhhhh lehh"

Clok
Ckk
Clokk
Ckkk

Bunyi kecipak yg dihasilkan oleh gerakan maju mundur kepala chenle menggema.
Jisung dengan cepat memaju mundurkan jarinya untuk mengimbangi hisapan chenle.

"aakhhhh jiihhh,emhhh yeahhh"

"ouhhh enakhhhh,jilat lehhh"

Plak

"Aakkhhhh"

Satu tamparan jisung layangkan kebongkahan pantat chenle.
Sembari terus memaju mundurkan jarinya,jisung juga mengulum junior chenle agar mereka bisa sama² menikmati malam yg indah ini.

"aaakkkkhhh aku mau keluar sayanghhh,lebih cepathhh"

"aku juga jihhh,ahhhh"

Tiga detik kemudian.

CROTTT!!CROT!!!CROTTT!CROT!!!

"AKKHHHH SAYANGHHH"

"NYAHHHHH"

keduanya menyemburkan sperma sangat deras.
Chenle mengeluarkan spermanya diperut jisung,sementara sang cairan sang dominan sudah penuh dimulut.

KOMPLEK 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang