"Tidak berdosa kan jika kita menghalu?"
Halu sudah menjadi hal yang biasa bagi para fangirl, sama halnya dengan 3 sahabat yang kini sedang membuat sebuah cerita halu di grup chatnya. Namun, tanpa disangka berawal dari chat halu, kini menghasilkan sebuah cerita.Ofelia
"Bagaimana jika cerita ini, aku upload di wattpad?"Jovanka
"Boleh, kamu gih yang upload"Zeline
"Ide bagus, soal pengetikan,
serahkan saja kepadaku"Jovanka
"Tuh sudah ada sukarelawan untuk mengetik"
"Baiklah, kalau begitu urusan mengedit, biar aku saja"Ofelia
"Wah Zeline, Jovanka, kalian emang terbaik"Jovanka
"Jelas dong"Zeline
"Berharap cerita yang kita buat, akan ramai pembaca dan
pihak penerbit melirik cerita kita"Jovanka
"Semoga ya, terus kita bisa ikut konser bangtan dan bisa pergi ke Seoul"Zeline
"Haha halu-an kita terlalu tinggi"Ofelia
"Jangan berkata seperti itu Ze, tidak ada yang tahu masa depan"Akhirnya, mereka mengupload cerita yang telah mereka buat, sebagai pemula, hal yang wajar jika pembacanya masih sedikit. 2 minggu sejak cerita itu di upload, mereka telah mendapatkan sekitar 150 pembaca. Zeline, Ofelia dan Jovanka tidak mengira sama sekali akan ada yang membaca ceritanya.
Soal pembaca yang masih sedikit, sama sekali tidak menggoyahkan tekad dan keyakinan 3 sahabat itu. Mereka justru antusias agar pembacanya semakin meningkat.
Editan foto yang sempurna, penulisan cerita yang mudah dipahami, di dukung dengan video-video yang di edit, agar semakin meningkatkan rasa halu bagi yang membaca, dan dibungkus oleh alur cerita yang unik, membuat cerita mereka dalam sebulan berhasil mendapatkan ratusan ribu pembaca.
*****
Beberapa bulan kemudian, Zeline, Jovanka dan Ofelia sudah memiliki lebih dari 3 list cerita di wattpad yang dikelola oleh Ofelia. Kini, 3 sahabat itu sudah menjadi author yang terkenal di kalangan para Army.
Selama prosesnya, tentu mereka banyak sekali mendapatkan komentar yang tidak enak, dan juga untuk Zeline, ia selalu dimarahi oleh keluarganya, karena Zeline terlihat selalu santai memainkan ponsel dan laptopnya. Tanpa sepengetahuan mereka, justru Zeline sedang berjuang membuat cerita agar dirinya mendapatkan tawaran dari penerbit.
.
.
Banyak fangirl yang sukses menerbitkan novelnya, bahkan novel-novel tersebut sudah banyak ditemukan di toko-toko buku, itu menjadi motivasi Zeline, Jovanka dan Ofelia agar bisa menjadi seperti mereka. Sukses dengan pekerjaan yang mereka senangi.
.
.
.
Tbc"Mengapa Zeline terlihat sangat muda dariku? padahal umur kami sama, hufttt membuat iri saja, tetapi tidak apa-apa deh, aku jauh lebih cantik kan dari Zeline?"
Jovanka Lovata
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma Becames A Dream
FanfictionSeorang wanita cantik yang memiliki trauma akan hubungan asmara, membuatnya memilih untuk mengejar impiannya, bersama dengan dua sahabatnya yang memiliki kesamaan dalam impian maupun masalah hubungan asmara. Hingga suatu ketika impian yang telah ter...