Prom night. Seungyoun rasa ada benernya juga ucapan abangnya. Dia pasti bakal jadi salah satu makhluk paling aneh kalau jadi datang sendirian.
Mama yang biasanya jarang izinin Seungyoun keluar malam adalah salah satu yang paling semangat dorong anaknya berangkat.
Seungyoun cuma bisa ketawa.Bahkan abangnya pilihin sendiri pakaian yang bakal dia pakai karena ini malam terakhir Seungyoun jadi anak SMA.
(Just imagine Seungyoun wear this gown. I've tried to edit with syoun face but the result just weird😅)Seungyoun tatap cermin di salon dengan ekspresi puas.
"Kalau nggak bisa menang queen of promnight, paling nggak punya kenangan bagus malam dansa terakhir di SMA."
Seungyoun bangkit dan beri pelukan erat ke Yoongi. Jarang-jarang abangnya ini soft.
"Makasih. Abang yang terbaik."
Yoongi senyum sambil tepuk-tepuk bahagia bahu adiknya. Ingetin sekali lagi buat nggak banyak tingkah biar nggak rusak make up dan hair do-nya sembari nunggu Seungwoo dateng.
Iya Seungwoo pasangan promnight Seungyoun. Dan Seungyoun nggak sabar buat itu. Dari pada pestanya sendiri, pergi sama Seungwoo itu yang lebih Seungyoun tunggu. Itu sebelum malapetaka datang.
Seungwoo datang bawa Bora. Dan brengseknya, ini acara pesta dansa Seungyoun. Seungyoun yang punya undangan. Seungyoun yang harusnya bawa pasangan ke acara. Tapi bucin gila satu ini bawa Seungyoun dan Bora ke promnight barengan.
Seolah-olah dia yang dapat undangan. Seolah-olah ini acara angkatannya dia.
Yoongi gemes banget pengen gundulin kepala Seungwoo. Seungyoun? Nggak usah tanya. Dia siap nelen Seungwoo dan Bora bulat-bulat.
Kalian kira malapetakanya cuma sampai disana? No!
Ketika Bora adalah makhluk paling tidak diharapkan ini muncul, yang lebih mengganggu Seungyoun adalah penampilannya. Tema promnight kali ini adalah Hollywood. Dresscode-nya adalah sesuatu yang kamu sebagai bintang Hollywood akan pakai kalau muncul di red carpet acara penghargaan.
Seungyoun kira dia udah oke banget awalnya. Tapi sekarang dibandingkan Bora, Seungyoun ngerasa upik abu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity _ Ryeonseung GS
RandomSeungyoun itu sukanya masak. Tapi demi Seungwoo dia rela masuk teknik dan jadi insinyur. Tapi yang namanya hidup kan nggak ketebak. Sama kaya apa yang udah Seungyoun usahain. Susah ditebak hasilnya.