Chapter 1313 Bahasa Indonesia
BY NITTA - 22 JULI 2021 - LEAVE A COMMENT« Previous
Semua Chapter
Next »
A+A-Dark Mode: Off
Banyak orang ingin memukuli He Hong sejak lama, tetapi He Hong ini adalah putra pangeran pertama, jadi bahkan jika mereka memarahinya di depannya, akan ada konsekuensi serius jika mereka melakukannya. Namun, sekarang, sebenarnya ada seseorang yang tidak takut mati dan langsung meninju hidungnya, menyebabkan dia mengeluarkan banyak darah.“Bunuh dia, potong-potong tubuhnya menjadi sepuluh ribu keping.” He Hong menutupi hidungnya dan berteriak.
Serangan Chen Xiang sangat tiba-tiba, dan tidak ada yang mengira bahwa seseorang akan berani menyerang seseorang di Gedung Myriad Dan, dan bahwa orang yang diserang itu bahkan Wang Sun, yang setara dengan menentang seluruh keluarga kerajaan. He Hong yang biasanya mendominasi bahkan lebih tidak terduga, sehingga bawahannya tidak dapat bereaksi sejenak.
Chen Xiang hanya melemparkan pukulan dan dia berlari menuruni tangga seperti kilat. Dia dengan cepat berjalan keluar dari Gedung Myriad Dan dan berbaur dengan kerumunan untuk mengubah penampilannya.
Semua orang diam-diam senang bahwa mereka tiba-tiba diberi He Hong. Meskipun itu tidak menyebabkan cedera serius pada He Hong, itu pasti sangat menyakitkan sekarang, dan yang paling penting adalah wajah mereka telah rusak parah.
“Pergi setelah satu pukulan, kamu benar-benar merusak dirimu sendiri.” Long Xueyi tertawa.
“Satu pukulan sudah cukup, orang ini hanya sombong. Dia bisa memberinya ingatan, tetapi duo ayah dan anak di sisi lain, semuanya munafik. Sungguh, orang keji jauh lebih baik daripada orang munafik.” Kata Chen Xiang.
Setelah He Hong dipukuli, beberapa petinggi lantai empat dan lima datang. Beberapa dari mereka menyerang di Gedung Myriad Dan, tetapi membuat marah para petinggi Gedung Myriad Dan, sehingga mereka segera mengirim orang untuk mencarinya.
Chen Xiang berada jauh dari Gedung Myriad Dan, dan akan berjalan melewati pintu besar istana yang megah dari waktu ke waktu. Dia perlu memperhatikan pergerakan di istana setiap saat, dan jika ada perkelahian di dalam, dia akan segera menyelinap masuk.
Beberapa hari telah berlalu, tetapi masih belum ada gerakan dari dalam istana. Jelas bahwa konflik antara kedua pihak tidak cukup intens, dan mungkin hanya berbicara tanpa kata-kata, dan Myriad Dan Immortal Country tidak mengumumkan pengunduran diri Wang Tua.
“Seorang Kaisar Naga berjalan keluar dari istana, dan dia bahkan mengikuti He Feng itu.” Kata Long Xueyi.
Ketika Chen Xiang mendekati pintu masuk istana, Long Xueyi merasakan Qi, dan segera memberi tahu Chen Xiang.
Namun, Chen Xiang tidak melihat He Feng atau Naga.
“Ke arah toko keenam, saya rasa mereka keluar untuk bermain. Ada total dua Kaisar Naga, dan kekuatan mereka ada di sekitar Raja Abadi.” Kata Long Xueyi.
Chen Xiang segera berjalan menuju arah toko keenam. Toko-toko di sekitar toko keenam semuanya berada di bawah yurisdiksi Pangeran Keenam. Jika Pangeran Keenam naik ke posisi itu, dia akan menyerahkannya kepada He Feng.
Ketika mereka mendekati toko keenam, Chen Xiang melihat seorang lelaki tua bungkuk. Dia memiliki janggut yang berantakan di wajahnya dan rambutnya disisir dengan sangat rapi.
“Naga Nakal Kecil, aku merasa orang tua ini adalah tuanku, bagaimana menurutmu?” Chen Xiang tidak merasakan aura apapun dari tubuh orang tua itu.
“Dia seharusnya orang tua gila itu. Ketika saya pergi untuk memeriksa kekuatannya, itu sama saja.” Kata Long Xueyi.
Chen Xiang datang dan menepuk bahunya. Orang tua itu segera menoleh dan memeriksa kekuatan Chen Xiang, tetapi tidak dapat menemukan apa pun, dia segera tahu bahwa pemuda di depannya adalah muridnya yang telah menyamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Defying Dan God [1201-1400]
FantastikLanjutan World Defying Dan God chapter [1201-1400] Chen(Shen) Xiang memiliki pertemuan yang menentukan dengan seorang dewi & setan dan menerima warisan peerless mereka, pulsa surgawi, seni bela diri terbaik, dan teknik alkimia transenden, yang membe...