Mohon di maafkan kalau ada kekurangan bc belum pernah mengunjungi University of Cambridge atau ke Cambridge sebelumnya.
Dont't forget to vote and comment.
Massive thanks and, enjoy!
----
"Well, well. Ini dia kamarmu, kamar nomor 6" Seperti sadar akan apa yang tengah ia bicarakan, perempuan itu membelalakan matanya "Hah? Apa? Nomor 6? Tuhan, kabar buruk untukmu, Elizabeth"
"Um.. Eleanor, namaku Eleanor"
"Oh ya, maaf, maksudku Eleanor. Ha ha. Aku tidak pandai menghafal nama"
"Apa maksudmu dengan kabar buruk?" Tanya Eleanor bingung.
"Aku akan menjelaskanmu lain waktu. Sekarang aku tengah terburu-buru. Kamarku nomor 23, di lantai atas jika kau membutuhkanku. See ya"
Amy Wright, salah seorang Student Representative yang mendapat tugas memberikan Eleanor tour kecil di sekitar College, berlari kecil dengan raut wajah takut.
Apa maksudnya dengan kabar buruk?
Eleanor membuka pintu kamar, lalu menarik koper maroon miliknya. Aroma asap rokok seketika tercium, membuatnya terbatuk-batuk.
Bukankah dorm kawasan anti rokok?
Sepertinya, ia harus mengajukan perpindahan kamar. Eleanor paling tidak bisa mencium aroma rokok karena asma yang ia derita.
Ruangan cukup besar dengan satu kamar mandi, ruang tamu kecil dan dua kamar tidur terpisah. Suasana dalam kamar asrama sangatlah berantakkan. Sepertinya teman sekamar Eleanor adalah seorang wanita tomboy.
STRONG
Tulisan besar berhuruf kapital di tulis di dinding menggunakan pilox berwarna hitam.
Memangnya boleh mencorat-coret property kamar asrama? Batin Eleanor dalam hati sambil menggeleng pelan.
Asbak yang dipenuhi dengan puntung rokok di letakkan di atas coffee table. Poster-poster band beraliran rock memenuhi dinding diantara tulisan tersebut.
Baju-baju menumpuk di pojok ruangan, baju itu sepertinya baju habis dipakai, karena sangat lecek. Kaleng-kaleng beer yang sudah kosong berserakan.
Begitu juga dengan kemasan snack yang tidak di buang. Piring-piring bekas menumpuk di bawah keran air.
Dimana letak tempat sampah?
Jorok, jorok sekali teman sekamarnya. Kotoran dimana-mana. Tidak terurus. Ruang kamar nampak seperti pembuangan sampah.
Sepertinya jadwal siang hari ini, akan Eleanor habiskan dengan membersihkan ruangan.
~*~
3 jam kemudian Eleanor baru selesai membersihkan seisi ruangan termasuk kamar mandi.
Eleanor membersihkan seluruh ruangan dorm kecuali kamar tidur temannya, dapat kalian bayangkan akan sekotor apa?
Setelah membersihkan ruangan, Eleanor segera mandi dan bersiap-siap untuk bertemu dengan sahabatnya pada pukul 6 nanti di sebuah restaurant.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG // Elounor
Fanfiction"You never know how strong you are, until being strong is the only choice you have" Tribute story for El and Lou, otp for life. (Story in Bahasa y'all)