Vote + Comment?
Thanks :)
----
The Boys; Begitulah seluruh populasi University of Cambridge menjuluki mereka. Terdiri atas 5 laki-laki dengan karakter dan latar belakang yang berbeda.
The Boys memiliki reputasi Playboy kelas kakap, mereka tidak pernah menjalani hubungan lebih dari seminggu.
Harry Styles: Sifat asli Harry sebenarnya ceria, tetapi ia menunjukkan sifat aslinya hanya pada teman dekatnya saja. Banyak wanita menyukai Harry karena kata-kata manisnya. Harry paling mahir dalam merangkai kata menjadi indah.
Niall Horan: Kemampuan dalam bermain alat musik membuat para wanita jatuh hati padanya. Niall terkenal dengan omongannya yang tajam dan tepat sasaran. Banyak hati yang tersakiti di karenakan ucapannya.
Liam Payne: Salah satu orang yang di tuakan di dalam group ini. Liam memiliki pribadi yang amat baik di bandingkan dengan teman-temannya. Terkadang kejahilannya membuat orang-orang kesal. Liam banyak disukai karena ia ramah.
Zayn Malik: Seorang dengan pikiran yang sangat bijak. Ia sangat mahir dalam hal seni, banyak wanita jatuh hati pada Zayn karena kemampuannya dalam seni. Zayn adalah pribadi yang dingin, ia hanya berkata seperlunya.
Louis Tomlinson: Louis adalah sosok yang paling misterius di group ini. Jika Zayn pribadi yang dingin, Louis lebih dingin lagi. Louis merupakan orang yang di tuakan setelah Liam. Karisma yang terpancar darinya adalah faktor mengapa ia disukai wanita.
Selain wajah yang tampan, kelebihan mereka adalah tingkat kecerdasan yang tinggi.
Tingkat kecerdasan yang tinggi menjadi salah satu faktor penting yang membuat mereka popular.
Mereka merokok, mereka mabuk, mereka berkelahi, mereka nakal. Tetapi mereka tau batasan. Tidak jarang mereka mendapat peringatan dari pihak Universitas. Dan tidak jarang juga mereka melanggar aturan.
Walau begitu, mereka tetap saja mendapatkan nilai A+ di setiap mata kuliah. Mereka berlima jenius. Entah kapan mereka belajar.
~*~
Harry Styles: Faculty of English, Department of Anglo-Saxon, Norse and Celtic.
Niall Horan: Faculty of Music, Department of Classic.
Liam Payne: Faculty of Business & Management, Department of Health Leadership and Enterprise.
Zayn Malik: Faculty of Architecture and History of Art, Department of Architecture.
Louis Tomlinson: Faculty of Law, Department of Public Law.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONG // Elounor
Fanfiction"You never know how strong you are, until being strong is the only choice you have" Tribute story for El and Lou, otp for life. (Story in Bahasa y'all)