HAPPY READING🤍
"Diara mana sih, dia kan keluar bareng Sunghoon. Kenapa si Sunghoon nongol duluan?" Jake bermonolog, sekarang acara kumpulan udah hampir kelar, tapi Diara belum dateng juga."Tanya lah." titah Jay.
"Udah gue tanya, dia bilang gak tau."
"Bolot. Dia yang ngajak Diara keluar, kenapa gatau?"
"Lah ngapa lu ngegas nya ke gue, bandot?!." Kesal Jake.
Selang beberapa menit setelah duo rusuh itu mempertanyakan keberadaan Diara, akhirnya Diara datang dengan hoodie hijau muda nya.
Jay dengan cepat menghampiri Diara, "Nah ini dia! btw cakep amat neng. Darimana sih?"
"Dari kahyangan."
"Duh, siang bolong gini bidadari bisa turun juga ya dari kahyangan?"
"Alay banget."
"MasyaAllah. Tapi kamu emang cantik banget loh Ra, meskipun dempul nya udah kek cosplay jamet lampu merah." celetuk Jake.
Bangsad. Si Jake gak tau aja kalo Diara gak dempulin tu muka, udah jadi trending topic kali. Diara ikut kumpulan dengan mata yang bengkak kaya mata kodok. Yakali!
"Jamet lampu merah dekil ya pak, mohon maaf."
"Jamet shamming anjir." Niki yang sedang sibuk dengan sound system kesayangannya menimpali percakapan tiga orang itu dari kejauhan.
"Nimbrung aja lu." sahut Jay, Niki hanya membalas dengan ekspresi annoying nya.
"Bubar." Sunghoon yang sedang mengamati semua murid yang lagi latihan memberitahukan seisi ruangan bahwa kumpulan sudah selesai.
"Tumben banget dah, biasanya kumpulan bisa sampe berjam-jam." Jake mempertanyakan hal itu sambil mengemasi barang-barangnya.
"Banyak komen banget idup lu. Kumpul kelamaan protes, kecepetan juga protes. Belum pernah dikeroyok ya?!" Ujar Jay dengan mode ngegas nya.
"Santai kali, gak usah nyembur." Timpal Jake mengusap wajahnya karena Jay ngomong sambil mengeluarkan air hidayah dari mulutnya.
"Bacot."
"Diara cantik mau pulang bareng gak?" tanya Jay."Jangan sama dia! Sama gue aja!" sahut Jake.
"Ikut campur terus anjing! Diara pulang sama gue!"
"Sok tau lo! Emang Diara mau?"
"Ra, lo pulang sama gue kan?" tanya Jay memastikan, agar ia memenangi pertarungan sengit nya dengan Jake.
"Sama gue aja, Ra. Ayooo!" Rengek Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek || Park Sunghoon
Fanfiction"𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐎𝐬𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐬𝐰𝐢 𝐮𝐫𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐞𝐛𝐚𝐤 𝐤𝐞 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐮𝐦𝐢𝐭" •𝐊𝐞𝐭𝐨𝐬 𝐧𝐲𝐚 𝐨𝐯𝐞𝐫𝐩𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐃𝐢𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐠𝐨 𝐧𝐲𝐚 𝐨𝐯𝐞𝐫𝐝𝐨𝐬𝐢𝐬•...