Part 1

1.7K 98 1
                                    

Seorang laki-laki manis sedang bermain dengan kelincinya ditaman,sedangkan ibunya sedang menjawab panggilan Dari klien.

"Kookie mau kemana? Kemari!!" Jimin mengejar kelincinya sehingga jauh Dari ibunya. Park Soo Ra melirik ke arah tempat anak nya bermain "Jimin?" Wanita paruh baya itu menutup panggilan diponselnya lalu berlari mencari anaknya dikeliling tampan.

"Jimin?! JIMIN! DIMANA KAU SAYANG?! PARK JIMIN!!" teriak Soo Ra tanpa ia sedari se-ekor makhluk besar berwarna hitam sedang menyeringai melihat kesedihannya.

"Haa.. Nyaman sekali" ujar mahkluk itu lalu melirik ke arah seorang pria manis yang terbaring lemah dengan perut yang bersimbah darah.

"Kau harus menjadi pengikut Ku,manis.. Tanpa keluarga,tanpa kasih sayang tentunya.. Itu memuakan Dan membuatmu semakin manja." Kata makhluk itu lalu berunsur berubah menjadi manusia biasa.

Jeon Jungkook,23.

Pria sukses yang dikenali semua orang kerana berjaya mendirikan sebuah perusahaan yang maju diusianya yang masih terbilang muda. Itu semua hanya untuk mengelabui semua orang.

Jungkook menendang bangkai kelinci yang ia makan tadi lalu menggendong jimin masuk ke dalam mobil.

"Ayah.. Aku sudah jumpa penerus kita"

"....."

"Iya,sudah tentu dia pria"

"....."

"Akan ku bawa dia"

Jungkook mematikan panggilan lalu memandu mobilnya ke rumah mewah yang ia Dan keluarga nya tinggal.

••••••

"APA KAU GILA JEON JUNGKOOK?! DIA ANAK YANG MANIS! oh lihatlah wajahnya,bener-bener manis.. Dan kau!" Seokjin menundingkan jari panjangnya ke arah jungkook.

"Kenapa kau menangkapnya,huh? Kau tahukan ayah tidak akan menerima pengikut yang manis,yg ayah maukan adalah pengikut yang kental Dan kuat" ujar seokjin,jungkook menguap malas.

"Sudahlah,hyung. Jika memang ayah tidak mau dia,potong saja tubuhnya Dan berikan anjing kita makan" jungkook langsung meninggalkan bilik tamu itu.

Seokjin langsung mengecek luka pada perut jimin "astaga.. Lukanya sangat dalam,apa yg iblis itu lakukan padamu,manis?" Gumam seokjin sambil mengobatkan luka itu.

Ceklek

"Seokjin"

Seokjin langsung berdiri tegak lalu membungkuk hormat pada ayahnya "ayah.. I-ini pria yang di bawa jung-jungkook" gagap seokjin.

Gong Yoo menghampiri kasur menatap jimin "kau pasti dia pria?" Tanyanya.

Seokjin mengangguk.

"Tch,anak itu masih terlalu bodoh untuk memilih pengikut" desis gong yoo.

"Seokjin"

"Ya ayah!"

"Mulai sekarang dia adik barumu Dan didiklah dia untuk menjadi seseorang yang menurut perintah Dan cerdik bukan bodoh seperti jungkook itu" ujar gong yoo, seokjin mengangguk mantap.

•••••

"Eoh? Eomma,mana jiminie? Apa dia bermain dirumah temannya?" Tanya seorang laki-laki yang masih mengenakan baju SMA.

Park Chanyeol,17 tahun.

"Ji-jiminie hilang,chan.. Eomma sudah tidak tahu dimana lagi mau mencari adikmu. Hiks hiks eomma hanya menjawab panggilan sekejap saja tiba-tiba ia langsung hilang.. Eomma takut chan"

Chanyeol langsung terdiam.

"Ak-aku akan mencari jiminie!" Ujar chanyeol.

•••••

"Tuan benarkah itu sampel darah adik saya?" Tanya chanyeol,polisi itu mengangguk membuatkan Soo Ra semakin menangis.

Anaknya sudah disahkan mati.

"Kemungkinan anak nyonya sudah dimakan haiwan liar Karna itu kami tidak biasa menemukan bukyi yg lain selain bangkai kelinci Dan juga DNA darah nya." Jelas ketua polisi itu.

"Mustahil! Anak Ku masih hidup!!" Park Seojoon, ayahnya jimin membentak polisi itu.

"Maafkan kami,Tuan Park."

"Tuan Park Seojoon?" Tegur seorang pria.

"Jungkook shi.."

"Ah maaf,apa kau kehilangan anakmu? Astaga maafkan aku,aku turut berdukacita atas kematian anak kalian" ujar jungkook sambil menunduk.

Dan Jungkook menyeringai disebalik tundukan wajahnya itu.

"Nae,jungkook sshi.. Ku harap kau mengerti kenapa aku tidak datang dipertemuan klien tadi" ujar park Seojoon serba salah.

"Tentu,tuan park. Aku mengerti" kata jungkook


Dia manusia biasa
Tetapi
Ia menggunakan topeng
IBLIS
Untuk menyembunyikan dirinya yang asli.

'Demons'

Mohon votement yah untuk semangat hehehe

[END] LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang