"Joonie!!" Seokjin langsung memeluk tubuh kekar kekasihnya,Namjoon tersenyum riang mendapat sambutan Dari kekasihnya. Ia mengecup bibir tebal milik kekasihnya lalu pandangan nya jatuh pada seorang bocah yang sedang fokus melukis.
Seokjin yang faham akan pandangan itu langsung menyentuh lengan kekar Namjoon "dia Jimin,anak angkat baru ayahku" ujar seokjin.
Jimin? Tiba-tiba Namjoon kangen si kecil jimin yang selalu ia gendong dulu.
"Hei jagoan sedang menggambar apa?" Tanya Namjoon rumah,Jimin langsung menoleh ke belakang lalu membungkuk hormat.
"Annyeong,ahjusshi.. Jimin sedang menggambar kelinci" ujarnya,Namjoon terkekeh lalu mencubit pipi Jimin.
"Aigoo,Jinnie-ya~ adikmu sangat imut!"
"Aku tahu,lihatlah..dia sangat pintar menggambar bukan? Aku bercadang ingin menyekolahkannya ditempatmu bekerja. Bukankah kau seorang guru di sekolah seni Seoul?" Ujar Seokjin,Namjoon mengangguk.
"Sudah tentu bisa! Aku akan menjaganya!" Ujar Namjoon yakin,Seokjin tersenyum manis lalu hidungnya menangkap bau aneh di baju kekasihnya.
"Joonie,apakah pergi ke penghormatan kematian seseorang sebelum ke sini?" Tanya seokjin, Namjoon mengangguk.
"Anak Bibi Dan paman Ku baru saja meninggal kemarin.. Ahh aku sangat sedih bahkan aku belum lihat dia besar" kata Namjoon sedih,Seokjin menyerngit heran.
Seokjin Dan Namjoon berjalan menuju ke dapur "siapa nama anak paman Dan Bibi mu itu?" Tanya seokjin.
"Oh,namanya Park Jimin. Kebetulan sekali mirip dengan adik angkatmu" Namjoon menyesap kopinya menikmati aroma kopi itu,sedangkan Seokjin terdiam.
••••
"Sudahlah,Tae.. Aku sedang sibuk Dan kau malah meminta penjelasan siapa yang melukiskan itu?" Jungkook kesal sedari tadi Taehyung terus menanyakan siapa melukis figuranya.
"Ish Jungkook,kau Ini pelit sekali! Aku hanya ingin meminta pelukis itu menggambarku juga!" Teriak Taehyung.
"Huh.. Datang lah ke rumahku malam Ini maka ia bisa menggambar mu" final jungkook,Taehyung teriak gembira.
"terima kasih kook-ah!"
Malam..
Taehyung terdiam melihat seorang pria kecil yang sedang tertidur dengan seluar pendek. Dimana Jungkook? Dia sedang Ada urusan sebentar jadi ia tinggalkan taehyung dengan Jimin.
Perlahan-lahan Taehyung mengukung tubuh Jimin membuatkan Jimin risih lalu membuka matanya. Jimin terdiam melihat Taehyung diatas tubuhnya dengan pandangan Mata pria itu seakan menikam jantungnya.
"H-hyung.. Jin hyung! Jungkook hyung! Hyumphht" Jimin menangis saat taehyung mencium bibirnya,tangan pria lebih tua itu tidak tinggal diam. Tangan taehyung merayap di perut rata jimin sehingga ke puting membuatkan jimin merasakan gelenyar aneh.
"Je-jebalh~ ahh hyungieh!" Desah Jimin.
Yoongi yang kebetulan sedang berjaga dikeliling mansion mewah itu,berhenti dihadapan kamar jimin. Ada yg tidak beres dengan jimin..
Ceklek!
"YAH! SIAPA KAU?!!" yoongi langsung mendorong taehyung lalu memeluk Jimin dengan erat Dan membisikkan kata-kata penenang.
"Hyung.. Yoongi hyung.."
"Iya,hyung disini.." Ujar Yoongi.
Yoongi menatap tajam pada Taehyung "kau keluar Dari sini sebelum aku membunuhmu!" Teriak Yoongi.
Brak!
"Kim Taehyung." Namjoon menatap tajam pria dihadapannya sedangkan Seokjin memeluk Jimin Dan menariknya keluar Dari kamar itu. Ia membuatkan Namjoon menyelesaikan adiknya itu.
"Dimana otakmu,taehyung? Jimin masih kecil. Kau dengan seenak jidat luas mu itu ingin memerkosanya?!" Namjoon nencengkeram kerah baju Taehyung,sungguh dia sangat kecewa dengan adiknya.
"Hyung.. Aku.."
"Selama 6 tahun,aku tinggalkan kau disini kau menjadi semakin brengsek! Apa yang kau belajar disini selama aku tidak Ada,huh?!"
Bugh
Bugh
Namjoon langsung terdiam saat Gong Yoo masuk ke dalam lalu menghantam wajah Taehyung dengan keras. Tenaga Gong Yoo bukan hal yang lucu untuk kita lawan,Namjoon juga tidak akan bisa melawan camer nya.
"Keluar Dari mansion Ku,sebelum aku melaporkan mu ke kantor polisi." Tegas Gong Yoo,Taehyung langsung berlari keluar Dari mansion itu.
Bruk
Jungkook mengernyit hairan apabila taehyung menubruknya dengan wajah yang penuh darah. Apa yang berlaku?
Langkah pria tampan itu laju menaiki tangga mewah itu lalu ia menghampiri sang ayah Dan namjoon.
"Apa yang kau lakukan pada temanku?" Datar Jungkook.
Gong Yoo menatap remeh pada Jungkook lalu tertawa sarkas "jadi kau? Kau yang membawa si bajingan itu ke sini?" Tanyanya.
Jungkook mengangguk
"iya,aku yang membawanya lalu apa urusannya denganmu?"
"JIKA KAU MEMBENCI JIMIN TIDAK PERLU SAMPAI MEMBAYAR TEMAN SIALAN MU ITU UNTUK MENODAI JIMIN!!" bentak Gong Yoo,Jungkook terdiam.
Namjoon sendiri hanya melihat pertengkaran ayah Dan anak itu,dia sadar ia masih belum masuk ke dalam keluarga besar ini.
"Biarkan anak itu sekalian mati saja,aku tidak peduli" enteng Jungkook. Gong Yoo langsung meninggalkan Jungkook Dan Namjoon,ia tidak pernah habis fikir dengan anaknya itu. Jika bertanya apakah gong yoo tidak menyesal menikah dengan ibunya Jungkook,jawapan nya tidak kerana ia sangat mencintai ibu jungkook Dan menerima baik buruk istri nya.
Tetapi dia menyesal membesarkan Jungkook dengan kekayaan bkn kasih sayang.
Mohon votement yah untuk semangat hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Lost
Mystery / ThrillerTajuk pertama: Demons Tukar: Lost JungkookTop JiminBottom Memisahkan keluarga bahagia.. Hanya untuk kesenangannya.. Sehinggalah.. Ia dihantui rasa bersalah namun tidak mau mengakuinya.. "MATI KAU PARK JIMIN!" sret! Jleb! "Jung-jungkook hyung..." "Ji...