"Nama saya Reyhan, lengkapnya Reyhan Abimanyu."
🍒
"Oy, Mer! Ngatup anjing! Kemasukan laler lo!"
Gue kesentak pas mulut gue ditabok sama tangannya si Harsya yang gak tau abis darimana, tuh orang nyelonong gitu aja tanpa berdosa setelah nabok gue.
"Anjing tangan lo kecut bangsat!"
"Abis pipis gue belum cebok.", tanpa noleh ke arah gue si Harsya bilang gitu dengan entengnya. Jadi tangan yang barusan nemplok ke mulut gue itu bekas pipisnya si Harsya? Anjing kurang ajar tuh orang sama Dewa Kematian.
Gue lepeh-lepeh gitu, "Anjing, lo!", gue ngacungin jari tengah ke si Harsya, yang percuma juga sih soalnya dia udah masuk ke dalam kosan.
Ck.
Oh iya, lupakan si Harsya, mari kita fokus sama si mas supra yang lagi ketawa ganteng ngeliatin tingkah gue sama si Harsya barusan.
Oke kita flashback dikit, jadi tadi pas si mas supra udah buka helmnya, gue dengan malu-maluinnya mangap anjir pas liat tampangnya dia. Karena sumpah, ini orang cakep banget dah heran gue.
Gue garuk kepala gue yang emang gatel, gue inget gue belum keramas tiga hari ini. Semoga si mas supra gak ilfeel deh. Lah? Buat apa juga gue mentingin tuh mas-mas ilfeel apa enggak ke gue? Anjing, udah gak bener nih gue.
"Nama saya Reyhan, lengkapnya Reyhan Abimanyu. Kalo mau tau artinya cari aja di google."
Buset, namanya aja ganteng anjir.
Rey apa tadi?
Reyhan.
Abimanyu.
Entah kenapa gue ngulang-ngulang terus nama si mas supra di kepala gue. Karena sekarang gue udah tau namanya, kayaknya gak etis banget kalo gue terus manggil dia 'Mas Supra'.
Manggil apa ya enaknya?
Mas Rey?
Mas Han?
"Mas Abi?"
Si anjing perasaan gue lagi milah-milih panggilan buat si mas supra di dalem pikiran gue deh, terus kenapa bibir gue malah lancar banget memvokalkan 'Mas Abi'?
"Boleh kalo mau manggil Mas Abi. Kalo gitu saya permisi ya H. Mahameru?"
Si mas supra—ralat Mas Abi keliatan bingung gitu, kayaknya dia abis baca badge name di dada gue deh, soalnya gue liat tatapannya ngarah kesitu sebelum diarahin lagi ke gue. Jangan salah, walaupun urakan gini seragam gue gak polosan kayak yang lain. Masih ada logo OSIS di saku kanan dan nama gue di sebelah kiri.
H. Mahameru.
Nama yang tertulis di dada kiri gue, yang sering disalahartikan sama anak-anak sebagai Haji Mahameru. Aamiin aja dah gue bisa naek haji.
Si Mas Abi senyum tipis sebelum bener-bener ngelajuin motornya, "Mari, dek."
DEG
Anjing jantung gue kenapa buset? Cepet banget detaknya kek abis lari marathon.
Gue masih bengong aja kek orang sinting pas motor supranya si Mas Abi udah jauh dari kosan si Panji.
Kayaknya otak gue korslet deh anying, kenapa jantung gue deg-deg-an kayak abis menang togel?
Dengan masih linglung, gue jalan masuk ke kosannya si Panji. Nyelonong gitu aja tanpa ngucap salam seperti biasa. Langsung ngejogrog duduk di sebelah Rizky yang lagi diobatin sama si Salman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cinta Ketua Genk - Jeno X Hyunjin [Selesai]
Fanfiction[ warning // penuh umpatan dan kata kasar ] Seri ke-2 dari "Dikejar Cinta" Ini tentang (Hyunjin) Mahameru sang Ketua Himpunan Anak STM Cinta Baku Hantam, yang mengejar cintanya (Jeno) Abimanyu, mahasiswa tingkat tiga yang tengah dalam fase hidup seg...