04. PDKT

769 125 33
                                    

"Jangan suka saya."

🍒

"Mas, boleh gak gue suka sama lo?"










PRANG!










Asu kaget gue.

Pas nengok ternyata itu suara gelas yang jatoh. Gue liat si Karina yang lagi mangap kaget gitu. Matanya kedip-kedip cepet banget udah kayak cacingan.

Si mas supra cuma kekeh ganteng doang, "Jangan suka saya," katanya yang memupuskan harapan gue. Jadi gue ditolak bahkan sebelum memulai nih? Sedih banget anying.

"Kenapa?"

"Soalnya saya aja gak bisa cinta sama diri sendiri, apalagi mencintai orang lain."

Kok gitu sih, mas? Kita tuh harus self-love tau. Ck ck.

Jangan bilang si mas supra ini gak percaya cinta? Buset apa banget dah bahasa gue, eh tapi kalo bener gimana anjir?

Jangan-jangan si mas supra ini anak brokenhome gitu jadi dia gak percaya cinta. Bisa jadi juga, biasanya kebanyakan orang yang gak percaya cinta tuh tumbuh dalam lingkungan keluarga yang kurang harmonis. Ini setau gue ya.

Kalo itu alesannya sih, gue gak patah semangat buat ngejar doi. Beda lagi kalo dia ngasih alesan yang lain kayak; 'Najis gue gak suka cowok', baru deh gue nyerah. Eh gak tau juga, kayaknya kalaupun gitu bakalan terus gue gas deh.

Hm, sekarang di otak gue udah ada 1001 cara untuk membuat si mas supra jatuh cinta sama gue. Kayaknya jalan gue dipermudah deh, apalagi si mas supra ini tinggal gak jauh dari rumah gue, bisa gue apelin tiap hari ini mah ahay.

"Gue gak tau kalo lo homo, Mer." kata si Karina sambil nyimpen segelas kopi yang udah dia buat ulang di depan gue.

"Gue gak homo, anjing! Apaan!"

"Lah itu tadi lo bilang suka sama Mas Reyhan. Dia 'kan laki sama kek lu, Meru."

"Orang gue sukanya sama Mas Abi doang, gak sama laki-laki yang lain. Kenapa? Gak seneng?"

Gue mengabaikan si Karina habis itu, nih orang kenapa sih kepo banget? Suka-suka gue lah, mau gue suka ke laki kek, ke cewek kek, ke Pak Haji Sulaeman kek, bukan urusan dia tuh.

Gue ngambil korek api, rokok tercinta gue belum disundut dari tadi anying. Ini gara-gara kejadian yang gak gue duga-duga. Ternyata si mas supra tinggal deket banget sama gue. Ck ck.

"Saya gak suka orang yang merokok, karena saya juga gak ngerokok."

Gue merinding. Demi. Gue merinding anjing. Lo pikir aja, si mas supra ngomongnya bisik-bisik di kuping gue. Apa gak naik bulu kuduk gue?

"Gue bakal buat lo candu rokok sama kayak lo candu ke gue nantinya." Gue bales pake suara rendah. Gue tatap matanya. Wajahnya lempeng. Gak ada senyum ganteng yang biasanya dia tunjukkan.

Apa gue salah ngomong?

"Saya tunggu."

DEG

Lo tau?

Kagak tau 'kan?

Bentar anjing, gue masih deg-deg-an ini.














SI MAS SUPRA NYIUM BIBIR GUE ANJING!!!














Cuma 'cup' gitu doang sih, tapi buat gue bener-bener langsung lemes gak ada tenaga. Wah anjing, liar juga nih si mas supra. Masa belum apa-apa udah cium-ciuman. Gak kebayang gue kalo jadian sama tuh orang. Apa gue bakal di tusbol tiap hari ya?

Dikejar Cinta Ketua Genk - Jeno X Hyunjin [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang