"Gaes, gue mau minta doa buat nikung orang."
🍒
Lo tau gak rasanya patah hati pertama kayak gimana?
Gak enak, anjing.
Kalo bisa gue deskripsiin tuh kayak lo lagi makan sesuatu yang enak banget, terus itu suapan terakhir, tapi tiba-tiba tuh makanan jatoh. Pasti gondok banget, 'kan?
Gitu lah perasaan gue.
Anjing kenapa sih gue jadi mellow gini?
Gara-gara si Rizky pekok yang bilang kalo Mas Abi udah punya cewek, gue jadi merana.
Seharian gue kepikiran udah kayak perawan tua yang gak dikawinin mulu. Ngelamun di kelas kek orang goblok. Bahkan pas istirahat pun biasanya gue yang paling semangat berburu gorengan di kantin, tapi kini gue loyo gak bertenaga.
Kalo bener Mas Abi udah punya cewek, kenapa dia nyium gue semalem terus bilang 'saya tunggu'? Tuh orang ngasih harepan doang anjing udah kayak anggota DPR pas lagi kampanye.
"Udah kali, Mer. Galau mulu lo. Sepet gue liat muka lo yang kusut kek baju belum disetrika." -manusia tidak tau diri.1 a.k.a Panji.
Hati gue lebih sepet anjing ngebayangin kalo ternyata gue dikasih harapan palsu doang sama si Mas Abi.
"Mer, lo mau naskun? Gue beliin dah. Tapi please muka sengsara lo jangan diumbar-umbar. Kagak pantes anjing, masa Ketua Geng galau karena cowok?" -manusia tidak tau diri.2 a.k.a Faisal.
Ketua Geng juga manusia kali, punya rasa punya hati, jangan disamakan dengan pisau belati.
"Au nih, Meru. Cowok banyak kali, udah lo uncrush aja si Reyhan. Tapi inget, abis itu jangan suka ke gue." -manusia paling tidak tau diri diantara yang tidak tau diri a.k.a Harsya.
Anjing si Harsya masih aja -_-
"Rizky goblok tanggung jawab lo, noh si Dewa Kematian jadi lemah, letih, lesu, tak berdaya gara-gara congor lo yang gak bisa dijaga."
Itu si Faisal yang ngomong. Pas si Faisal ngomong gitu, si Rizky langsung natap gue pake pandangan gak enak. Sebenernya emang bukan salah congor si Rizky sih, mungkin salah guenya yang emang menaruh harapan terlalu tinggi sama Mas Abi. Duh anjing.
"Sori, Mer. Gue gak tau kalo lo bakal galau kek gini. Soalnya Bang Reyhan sama Bang Leo tuh emang suka nyebut-nyebut 'cewekmu di kampung' gitu. Gue mikir mungkin si Bang Reyhan emang udah punya cewek di kampung halamannya."
"Kalo kayak gitu mah, belum tentu si Reyhan udah berpawang. Kali aja 'cewekmu di kampung' itu emaknya."
Hmm, bener juga nih kata si Harsya.
"Meru, jawab pertanyaan gue. Lo mau dengerin saran dari gue apa si Salman?"
Gue alihin pandangan ke si Panji yang nyeletuk barusan.
Saran?
"Saran apaan?"
"Pilih dulu."
"Ya goblok gimana gue mau milih kalo gak tau saran buat apaan."
"Saran buat kelangsungan kisah percintaan lo." Kata si Salman yang bikin otak gue makin menguncup. Udah dibilang, 'kan? Gue gak bisa kalo disuruh mikir yang berat-berat anying. Mending gue by one sama si Sukuna aja kalo gini ceritanya.
"Emangnya, saran lo apaan, Mon*?"
*Mon = Salmon = Salman.
"Ini kita tempatin kalo seandainya Bang Reyhan beneran udah punya cewek, ya. Saran gue, karena lo belum sejauh itu, dalam artian rasa suka lo masih keitung dangkal ke si Bang Reyhan. Kata gue lo mundur teratur aja mulai dari sekarang. Susah, Mer. Apalagi homoan di negara berflower ini. Entar yang ada lo dihujat satu negara kayak Rachel Vennya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cinta Ketua Genk - Jeno X Hyunjin [Selesai]
Fanfiction[ warning // penuh umpatan dan kata kasar ] Seri ke-2 dari "Dikejar Cinta" Ini tentang (Hyunjin) Mahameru sang Ketua Himpunan Anak STM Cinta Baku Hantam, yang mengejar cintanya (Jeno) Abimanyu, mahasiswa tingkat tiga yang tengah dalam fase hidup seg...