🍒
5 tahun kemudian...
Halo?
Masih inget sama gue?
Harusnya inget dong ya, haha. Kaget gak baca tulisan bold+italic di atas? Jangan kaget. 5 tahun udah berlalu, dimana si Dewa Kematian udah lengser dari jabatan.
Waktu berjalan cepet banget emang. Apa aja yang udah kejadian selama 5 tahun ke belakang? Banyak. Banyak banget kejadian yang gue alamin. Sampe pernah di suatu masa gue sempet kehilangan dia.
Pagi itu gue masih inget dengan jelas, suara mamah yang bangunin gue di minggu pagi. Gue merajuk. Siapa yang gak kesel dibangunin di hari libur?
Gue yang lagi misuh berakhir mesem saat tau alesan mamah bangunin gue. Ternyata, gue dicariin sama dia.
"Mas Abi?" Sapa gue waktu itu.
Masih segar dalam ingetan dia senyum ke gue, "Pagi, Amer."
Gue berdehem canggung, "Eung... ada apa ya, Mas?"
Satu hal yang gak gue sadari saat itu, Mas Abi bawa tas segede gaban di punggungnya.
"Saya mau pamit."
"Pamit?"
"Hum, Ibu nyuruh pulang. Katanya ada yang mau beliau bicarakan."
"Lama gak?"
"Belum tau."
Gue merengut, itu artinya, gue gak bisa lihat dia dalam batas waktu yang tidak bisa ditentukan, "Jangan lama-lama." Kata gue. Tangan gue raih ujung jaket dia terus ditarikin. Gestur buat ngebujuk. Agak jijik emang. Tapi gapapa.
"Saya usahain." Tangannya naik usap rambut gue. "Maaf ganggu tidurnya. Saya berangkat ya. See you when I see you."
Gak bisa bahasa enggres. Gue ngangguk aja.
Gue merhatiin dia yang nyamperin motornya. Oh, di motornya ada si tukang kredit yang udah stand by.
Ituㅡitu adalah kali terakhir gue liat eksistensi dia. Kali terakhir gue denger suara supra merahnya. Kali terakhir gue bisa hirup wangi tubuhnya. Karena setelah itu, dia beneran hilang. Gak ada kabar. Ninggalin gue sendirian.
Gue udah coba hubungin, tapi seakan dia sengaja mau ngehindar dari gue, semua akses dia tutup. Sampe ada masa dimana gue gak pernah absen ngunjungin kosan lamanya. Berharap ada sedikitnya kabar dari dia. Tapi cuma berakhir dengan gue yang ditemenin si tukang kreㅡLeo sampe kantuk datang menyerang.
Lalu hari itu, Leo dateng ke gue, dia bilang, ada kabar dari Reyhan. Gue seneng bukan kepalang, namun, bukannya kabar bagus yang gue dapet, gue malah denger kalo dia pindah kampus. Itu artinya, dia gak akan kembali. Dia menetap disana. Gue hanya tatap Leo nanar dan bilang, "Oh? Ya udah..."
Mungkin gue udah terlalu capek nunggu yang gak pasti. Mungkin gue udah terlalu capek nunggu dia yang gak kunjung dateng. Sampe akhirnya gue cuma bisa pasrah aja. Tapi jauh di lubuk hati gue, gue sangat amat berharap kalo dia bakalan balik, rengkuh gue, lalu memperjelas hubungan kita seperti apa yang pernah dia bilang.
Tapi gak ada. Dia gak pernah balik. Dia bener-bener ninggalin gue sendiri.
🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikejar Cinta Ketua Genk - Jeno X Hyunjin [Selesai]
Fanfiction[ warning // penuh umpatan dan kata kasar ] Seri ke-2 dari "Dikejar Cinta" Ini tentang (Hyunjin) Mahameru sang Ketua Himpunan Anak STM Cinta Baku Hantam, yang mengejar cintanya (Jeno) Abimanyu, mahasiswa tingkat tiga yang tengah dalam fase hidup seg...