08. Kejelasan Hubungan

785 122 25
                                    

Cw // kissing

🍒

Seiring berjalannya waktu, kedekatan gue sama Mas Abi terjalin makin intens. Kita sering ngabisin waktu bareng; gue sering main ke kosan dia dan kadang kala gue nginep disana kalo mager pulang.

Setiap pagi kita selalu nyempetin sarapan bareng yang berakhir dengan dia nganterin gue ke sekolah pake motor masing-masing.

Tiap malam kita juga sering nongkrong di warung si Karina, ngobrolin segala macem sampe diusir sama yang punya warung karena katanya mau tutup.

Sekarang, apa-apa gue pasti ke dia. Setiap beres tawuran gue bakal langsung cabut ke kosan dia, yang untungnya dia nerima gue dengan sukarela dan mau repot-repot ngobatin luka-luka yang gue dapet dari tawuran walaupun terkadang disertai omelan.

Tapi gue terima dengan hati yang berbunga, karena gue tau, dia ngomel karena dia peduli sama gue.

Gue ngerasa kita udah sedeket itu, tapi yang bikin gue bimbang adalah perasaan dia ke gue, sebenernya, dia nganggep gue apa sih? Salah gak ya kalo gue ngarep dia juga naksir gue diliat dari semua sikap dan perlakuannya ke gue?

Tadinya gue mau biarin aja kayak gini, yang penting gue bisa deket sama dia, gue pikir itu udah cukup, ternyata enggak, gue egois, gue pengen hubungan yang jelas. Kalo dia juga suka sama gue, ya gas mari kita pacaran, kalo enggak, ya udah, gue gak bakal maksa, paling entar dia gue santet. Canda.

Sama kayak sebelum-sebelumnya, setiap beres tawuran bukan lagi tangan si Salman yang balut luka gue. Melainkan Mas Abi yang sebulan belakangan ini alih profesi jadi dokter pribadi gue.

Gue perhatiin muka dia yang lagi serius banget ngobatin luka di sudut bibir gue. Sesekali ngeringis pas korek kuping yang udah dibahasin pake alkohol itu neken luka gue terlalu keras.

"Iya tau saya ganteng, biasa aja dong Mer liatinnya." Katanya kepedean. Walaupun emang iya sih dia ganteng. Banget malah.

"Dih, siapa juga yang liatin lo, Mas? Gue liat belek di mata lo tuh."

"Ngawur. Mana ada saya belekan."

"Coba sini gue liat!"

Dia nurut. Hadepin mukanya ke arah gue. Manik hitamnya menghunus tepat ke arah mata gue yang sedikit berair karena perih.

"Gak ada, kan?" Tanyanya memastikan.

"Coba merem."

Dia merem.

"Gelap, kan?"

Dia ngangguk.

"Nah gitu hidup gue tanpa lo, Mas. Gelap gulita." Kata gue sambil cengengesan.

Woy! Gue gak salah liat nih? Muka dia merah banget, anjing. Ini dia salting sama gombalan receh gue apa gimana deh? Padahal itu gombalan gue dapet dari layanan SMS yang suka motong pulsa seenak titit. Bajingan, suka kesel kalo diinget.

Tanpa respon yang berarti, dia balik sibuk ngobatin gue, dan gue juga sibuk perhatiin raut mukanya dia.

"Mas?"

Panggil gue.

"Dalem dek?"

Jawabnya.

Dia ngalihin fokusnya ke mata gue, duh, jadi deg-deg-an gue diperhatiin sebegitunya sama dia. Kan jadi lupa, tadi gue manggil mau apa, ya?

Oh iya.

"Masㅡkita ini, apa?"

Itu dia. Hal yang membebani isi kepala gue belakangan ini. Hubungan gue sama dia.

Dikejar Cinta Ketua Genk - Jeno X Hyunjin [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang