1.5 Pulang

54.6K 2.1K 120
                                    

Lucu banget vote nya pas 5k

***

1.5 Pulang

***

N. Tandain kalo ada yang typo

"Gue duluan ya clar," Ucap Nessa yang melambaikan tangan kearahnya.

"Hati-hati di jalan," Ingat Clarie pada gadis yang sedang berjalan menuju mobil jemputan dan di jawab anggukan oleh nessa.

Setelah melihat mobil nessa sudah tidak ada di depan, Clarie langsung masuk kedalam mobil. namun saat hendak menutup pintunya tiba-tiba ada tangan menahanya.

"Bentar."

"Kenapa?" Tanya clarie pada elang yang berdiri di sampingnya.

"Lo mau pulang kerumah lo?" Tanya elang balik sambil menatap clarie yang juga menatap dirinya.

"Iya, kenapa?"

"Gak kenapa-napa sih nanya doang," Jawab elang kemudian pergi dari situ.

Clarie menggelengkan kepalanya, kemudian menutup pintunya dan lalu ia melajukan mobilnya.

***

"Woy, nongkrong di caffe yang baru buka gas? di sana barista sama pelayan nya cakep-cakep." Ajak raegan kepada teman-temanya.

"Baristanya cowok?" Tanya rayan pada raegan yang baru duduk di sampingnya.

"Bukan anjir, gila aja lo!" Ucap raegan dengan heboh.

"Jadi ngga?" Tanya elang kepada kedua temannya.

"Gue sih ayo, tuh si rajendra mau ikut ngga?" Ucap rayan sambil menunjuk rajendra yang sedang memainkan handphone nya.

"Ikut kayanya, ayo ah." Ucap raegan kemudian menarik rajendra.

"Kemana?" Tanya rajendra yang baru menyimpan handphone nya.

"Nyari yang anget-anget." Jawab raegan kemudian mendorong rajendra kearah mobil milik laki-laki itu.

"Gue nebeng ya," Ucap raegan kemudian langsung masuk tanpa menunggu rajendra.

Tak lama kemudian rajendra masuk ke dalam dan langsung melajukan mobilnya terlebih dahulu. kemudian langsung di susul oleh yang lain.

***

"Bunda kemana bi?" Tanya clarie yang baru memasuki rumah orang tuanya yang sudah ia tinggal

"Lagi keluar kota neng, seserahan nya udah di rapihin di kamar eneng." Ucap bi yani yang sedang mengelap meja tengah rumah.

"Oh iya makasih bi, aku ke atas dulu ya." Pamit clarie kemudian pergi keatas menuju kamarnya.

Cklek..

Saat membuka pintu kamarnya, ia bisa langsung melihat barang yang sudah tersusun rapih. clarie menatap satu persatu barang yang di berikan keluarga elang.

 clarie menatap satu persatu barang yang di berikan keluarga elang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLARIE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang