Geng Motor | Jay

424 56 4
                                    

"liat deh! Ganteng banget jodoh gue!!!" Gue menutup telinga 'lagi' udah kebera kalinya wonyoung teriak karena ngeliat doi-nya yang lagi ngobrol sama geng-nya.

"Won, pulang yuk. Gue takut." Bujuk gue ke wonyoung yang sama sekali gak ngegubris ucapan gue.

"Won, gue pulang duluan ya. Bunda pasti nyariin gue." Wonyoung gak masih gak ngejawab, gue langsung aja cabut dari tempat itu. Pokoknya gue gak boleh kesana lagi!

Setelah menjauh dari tempat itu...

Apa sih, itu namanya, kayak sirkuit balapan gitu. Wonyoung tadi ngajak gue kesana katanya mau liat doi-nya yang biasanya emang main disitu, doi-nya a.k.a Park sunghoon si anak geng motor, dia juga termasuk jejeran anak bandel plus famous di sekolah.

Citttt

Decitan rem membuat gue menoleh ke belakang, untung aja! Gue hampir ditabrak sama... Sama siapa ya dia? Gue gak bisa liat mukanya, soalnya dia make helm.

"Ck, Lo gak bisa minggir?" Gue nunjuk diri gue, gue?

"Ya iyalah elo! Emang siapa lagi!" Balas dia sedikit ngegas, nih orang gak tau tempat apa, udah tau dia yang salah!

"Jalanan luas! Gak usah salahin gue! Kenapa Lo gak lewat sana aja!" Balas gue gak kalah ngegas.

"Heh! Lo jangan macem macem ya! Ini tuh wilayah kekuasaan gue! Jangan ngelawan kalo Lo gak mau dikeroyok!"

"Ya emang apa peduli gue? Sekalipun ini wilayah Lo, Lo gak berhak nyalahin gue!"

"Ck, dasar Lo ya!"

"ENJIN!!!!" Loh? Wonyoung? Gue naikin sebelah alis gue, wonyoung datengin gue sambil ngos ngos-an. Kenapa nih anak?

"Lo! Gue cariin ternyata disini! Lo ngapain sih main pergi aja!" Gue mendelik ke wonyoung.

"Gue kan udah bilang ke Lo, gue tuh gak bisa keluar dari rumah melebihi jam 8. Liat sekarang, udah jam berapa?!" Wonyoung langsung ngeliat jam ditangannya.

"Ya ampun!!! Gue lupa!!! Ayok balik!!!" Ajak wonyoung, sebelum wonyoung narik gue. Cowok tadi langsung narik gue.

"Inget! Urusan kita belum selesai!!" Setelah itu dia naik ke atas motornya dan pergi... Siapa sih dia?!

"Halo Bun."

"Halo Enjin, maaf ya nak. Kamu malam ini dirumah sendirian, bunda mau jagain nenek dulu."

"O-oh iya Bun, gak apa apa kok. Bunda hati hati disana ya."

"Iya nak, kamu juga ya."

"Iya Bun. ya udah, Enjin tutup ya telfonnya."

"Iya."

Wonyoung nengok ke gue setelah gue tutup teleponnya.

"Kenapa jin?" Tanya wonyoung yang sibuk nyetir.

"Bunda gue gak pulang. Jadi malem ini gue sendirian."

"Eh? Serius?!" Gue ngerasa hawa gak enak nih jangan jangan...

"Kita balik ke tempat tadi yuk!" Tuh kan!









Wonyoung nyeret gue buat masuk, tapi gue gak mau. Mau pulang aja!

"Won, gue gak mau!" Ucap gue berulang kali, tapi wonyoung tetep seret gue masuk.

"Ayuk ah! Doi gue aja masih disana." Balas wonyoung sambil melirik ke dalam.

"Gak! Gue nunggu diparkiran aja!"

"Lama tau jin! Sampe malem! Lo mau?" Gue liat sekeliling gue, banyak orang pacaran...

"Ya udah gue tunggu di mobil Lo aja!" Wonyoung gregetan, keliatan dari mukanya.

"Ayok mas-"

Duk

"Awwww!" Kesempatan yang bagus! Siapapun yang barusan ngelempar Aqua botol ke wonyoung, gue berterima kasih! Karena gue bisa langsung kabur dari wonyoung! Yeay!

Gue langsung lari, pokoknya gue harus kabur! Gue gak mau nonton geng motor begituan, gak ada gunanya...

Percuma cakep kalo kelakuannya kagak bagus mah, kagak bakalan bisa dianggap cakep!!

Gue nendang batu batu yang ada dijalanan, gue gak terlalu inget ini dimana, tapi kayaknya tadi gue lewat sini deh. Terus... Kemana lagi ya?

"Wonyoung nyebelin!!! Kenapa ngajak gue ke tempat yang gak gue tau sih!!" Gue nendang batu yang ada disitu, pokoknya gue bakal marah sama wonyoung!!!

"Boss! Boss! Ada cewek noh! Cakep noh!" Gue nengok ke belakang, dimana ada segerombolan pemuda dengan motor berisiknya datengin gue. Gue yang takut langsung lari, namun salah satu dari mereka langsung turun dari motor dan narik tangan gue.

"LEPASIN!!!" Teriak gue berontak, pria itu tetep kekeuh megangin gue, bahkan temennya ikut ngebantu.

"TOLONG!!!! TOLONG!!!!! LEPASIN GUE!!!!" Berharap bakal ada yang lewat, walaupun mustahil, dijam segini, dan wilayah yang sepi. Pengen pasrah... Tapi gak mau!!!

Tin tin tin tin

Brumm brummm

Astaga, cobaan apalagi ini ya Tuhan!!!

Sekumpulan orang bermotor dateng lagi, pasrah gue mah, sumpah gak apa apa paling abis ini mending gue kabur dari rumah aja.

"ENJIN!!!" Mata gue menyipit, suara ini kayak suara...

"WONYOUNG!!!!! TOLONGIN GUE!!!" Teriak gue ke wonyoung yang duduk di belakang, Sunghoon? Harus minta penjelasan ini, ya setelah ngebebasin gue dari 2 cowok ini.

"Woy anjing!!! Lo kenapa masuk wilayah gue, hah?!" Tunggu, ini bukannya cowok yang nge-fans tadi?! Kenapa harus ketemu dia sih!!!

"Gak usah berkuasa Lo!! Gue kesini cuman pengen ngambil nih cewek!!" Balas cowok yang di panggil 'boss' sama orang yang megangin gue.

"Jay!!! Tolong bantuin Enjin dong, please...." Kata wonyoung sambil ngedeketin si cowok ngegas.

"Oh... Jadi namanya Enjin?" Tanya si 'boss' sambil tersenyum miring.
"Angkut tuh cewek!" Gue melotot kaget ketika dua cowok ini malah nyeret gue naik ke salah satu motor.

"Lepasin tuh cewek!!!" Suara si ngegas kedengeran walau jaraknya agak jauh dari gue.

"Ngapain gue lepasin nih cewek? Sorry, dia mangsa gue sekarang." Gue ngecoba sikuin cowok disebelah kanan gue, tapi gak bisa, tenaga gue udah kekuras karena berontak Mulu daritadi.

"Lepasin, gue mohon! Tolong lepasin." Air mata yang gue tahan akhirnya jatuh juga, huhuuuuu gue takut!!!

Bugh!

Bugh!

"Dia udah minta lepasin daritadi! Lo gak denger, ha?!" Cowok ngegas itu mukulin cowok cowok yang megang tangan gue.

"Lo gak ngerti bahasa manusia, hah?!" .cowok ngegas itu narik gue paksa terus nyeret gue ke wonyoung dan nyuruh kita buat ke pinggir.

"Lo pada balik sana, sama si Jake. Pastiin anak buahnya Haruto gak ikutin kalian." Suara cowok ngegas itu berubah drastis, sekarang jadi lebih lembut(?)

"Jangan cengeng, bodoh!" Dia senyum tipis terus pergi, ngehampiri cowok yang mau ngebawa gue tadi.

"GUE SEBAGAI KETUA GENG MOTOR TIGER, GAK BAKAL NGEBIARIN LO LOLOS KALI INI!!!! SATU! LO UDAH MASUKIN WILAYAH KEKUASAAN GUE-" Senyumnya tadi... Kayak pernah gue liat... Tapi dimana ya?...

Oh iya! Mirip sama anak kecil yang main bareng gue di taman.

"DUA!!!-










KARENA LO UDAH BERANI NYENTUH SAHABAT KECIL GUE!!!"

[✓]Engene World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang