"Lo lupa ngerjain bahasa Inggris kan? Gue udah naro jawabannya di kolong meja Lo." Ternyata dia lagi baca surat yang gue selipin di lokernya.
"Lah? Iya juga ya, gue aja baru tau kalo Inggris ada tugas. Ada gunanya juga dia." Gue tersenyum kecil ngeliat dia yang jalan kemejanya dan ngambil kertas print-nan di bawah mejanya.
Gak lama, beberapa anak kelas pada dateng, gue langsung buru buru buka dan ngebaca buku.
____
"Makan yang banyak, gue tau tadi Lo gak sarapan." Dia lagi baca surat gue lagi, untung kondisi kelasnya sepi, jadi gue bisa leluasa ngeliatin dia.
"Nih anak cenayang?" Untung aja gue masih inget kalo gue tuh lagi mode tersembunyi, jadinya gue gak kelepasan ketawa.
Ni-Ki, Ni-Ki, makanya kalo bangun tuh jangan kesiangan Mulu, jadinya emak Lo ngamukkan, kagak mau bikin sarapan buat Lo.
____
"Anjir! Dia beneran cenayang!" Gue yang lagi lewat depan kelas langsung ngintip dari pintu. Dia masih ngira gue cenayang? HAHAHAHHA
"Weh, Lo ngapain diem aja di pintu kelas?" An-jir! Gue ketahuan!! Okay okay Enjin, tenangin diri Lo dulu, kita akting sebentar.
"Gue cuman lewat kok. Btw, Lo ngapain teriak teriak?" Tanya gue berusaha nutupin rasa gugup gue.
"Eng-enggak apa apa." Jawabnya diselingi tawaan.
"Masa ini, ada orang ngirim surat ke gue, katanya semalem dia tau gue jalan sama cewek lain. Terus dia nulis 'Kamu jalan sama siapa semalem? Aku punya feeling ya, kamu jalan sama cewek. Jangan jalan sama cewek lain, inget!' serem banget gila..." Gue ngeliatin kertas yang Ni-Ki tunjukin ke gue, ini... Bukan tulisan gue.
Gue gak make kertas warna pink, gue makenya kertas warna kuning Mulu. Tulisan ini kayak gak asing?
"Tapi tumben dia make warna pink, biasanya kuning." Gue nengok ke Ni-Ki yang juga lagi ngeliatin kertas itu.
"Lo sering Dateng awal bukan? Lo tau gak siapa yang pernah ngasih surat ke gue." Gue ngegeleng, kan yang sering ngasih surat ke dia itu gue, masa iya gue harus ngaku? Tapi kalo surat hari ini... Eh iya, surat gue yang hari ini kan udah gue taro di dalem lokernya, dia tau gak ya...
"Oh enggak ya, okay. Makasih!" Ni-Ki pergi keluar kelas meninggalkan banyak pertanyaan di kepala gue.
Kejadian tadi masih terngiang di kepala gue, siapa sih yang ngirim? Kayaknya dia stalker deh sampe tau begitu.
Gue sama Ni-Ki emang sekelas, tapi gue tadi pagi gak ngeliat ada orang yang naro kertas ke loker Ni-Ki.
"Enjin!!! Tolong anterin kue bolu ke rumah mamanya Niki!!" Gue yang lagi asik mikirin tentang note sambil tiduran langsung bangun, nyamperin mama gue di dapur.
"Anterin ya, cantik." Gue ngebales dengan deheman, terus keluar menuju kediaman Nishimura yang letaknya di sebelah gue.
"Permisi, Tante!" Gue ngetik pintu tiga kali, tapi belum ada yang bukain juga.
"Tante!!" Tok tok tok
Pintu terbuka dan ternyata, Niki ngebukain pintu. Tumben...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Engene World
Fiksi PenggemarImagine Enhypen dengan kamu yang menjadi Peran Utamanya! Open request guys!!!