Setelah pertarungan dengan para Fangire dan menghentikan kesalah pahaman pihak Tempest dan Gereja Suci Barat.
Kami disambut hangat oleh para warga Tempest dan mereka yang melihat Rimuru pingsan terutama Rigurd panik dan meminta penjelasan dariku,aku menjelaskan semua yang kutahu kecuali beberapa hal yang tidak perlu.
Kami menahan pasukan gereja yang diperintahkan Seven Celestial Sage dan dalam beberapa hari Ruminas dan Hinata datang ke Tempest untuk membawa pasukan tersebut dan menghakimi mereka itu termasuk Seven Celestial Sage.
Yang aku dengar dari sistem,Seven Celestial Sage berusaha menyangkal itu namun dengan kesaksian para prajurit akhirnya mereka semua dihakimi dengan dijatuhi hukuman penjara dan ada yang terkena eksekusi.
Dan saat ini aku duduk santai diatas bukit tempat dimana Rimuru sering bersantai.
Aku akui tempat ini sangat nyaman sekali untuk bersantai apalagi dengan suasana tenang dan pemandangan kota Tempest membuatku cukup betah.
Aku membaringkan tubuhku dirumput hijau yang lebat dan melihat awan dengan berbagai bentuk.
"Sangat nyaman sekali benarkan sistem ?"
< Aku tidak tau namun menurut analisisku saat ini tempat ini memiliki suasan yang nyaman untuk bersantai >
"Oh ya sistem apakah kau dapat membuat para Shadow Soldierku menjadi Chibi ?"
< Tentu saja >
"Kalau begitu,Igris,Beru,Bellion,Kaisel,Tank keluarlah"
Dari balik bayanganku muncul Shadow Soldier dan mereka langsung bersujud padaku yang sedang berbaring.
"Sistem lakukan"
< Baik >
Seketika muncul sebuah kepulan asap dari Shadow Soldier yang membuatku duduk sambil mengipaskan tangan dan batuk akibat asap yang terhirup.
Dan saat kepulan asap itu hilang aku dapat melihat Igris,Beru,Bellion,Kaisel,dan Tank berubah menjadi kecil.
Dari perkiraanku mereka mungkin memiliki tinggi sekitar 50-60 cm namun aku memghiraukan itu karena satu hal saja dan itu adalah MEREKA IMUT SEKALI !!!
Aku memeluk Tank dan Kaisel yang membuat mereka semua bingung.
"Rajaku apa yang terjadi pada kami ?" (Beru)
"Oh itu....kalian berubah menjadi chibi dan tenang saja nanti kalian kembali seperti semula kok"
Semua Shadow Soldier yang awalnya diam hanya diam mengangguk kepadaku,Kaisel nampak senang dan akhirnya terbang mengelilingiku dan Tank yang ada dipelukanku dia hanya diam namun aku dapat merasakan tubuh bayangannya.
Ini seperti menyentuh sebuah benda lembut apalagi tubuh Tank yang agak menggumpal hampir mirip seperti boneka membuatnya sangat imut.
Igris dan Bellion dalam bentuk chibi mengeluarkan pedang mereka yang mengecil akibat efek chibi yang diterima sedangkan Beru diterbang dan duduk dipundakku.
Setelah itu aku mendapat ide dan mengeluarkan beberapa Shadow Soldier yang jumlah melebihi sepuluh dan membuat mereka dalam bentuk chibi.
Aku melihat para Shadow Soldier bermain main layaknya melihat anak anak padahal mereka biasanya cukup dingin well ini mungkin karena efek chibi.
Setelah hampir 1 jam bermain main dengan Shadow Chibi aku mengembalikan mereka semua kebentuk semula kecuali Tank dan Kaisel.
Lalu aku menyuruh mereka kembali kedalam bayanganku kecuali Igris karena notabenya dia adalah Shadow Soldier pertama Sung Jin Wo yang diberi nama meskipun loyalitasnya masih kurang dibandingkan Bellion yang mau menamani diriku dimasa lalu berperang dengan rulers bahkan dirinya mau menjadikan Sung Jin Wo sebagai rajanya karena menurutnya keputusanku adalah hal yang tak perlu diragukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Journey As Shadow Monarch Ashborn
ActionRyu seorang siswa SMA biasa tidak ada yang spesial darinya dia hidup sederhana dengan keluarganya namun bahagia, hidupnya selalu penuh kebahagian walaupun penuh dengan rintangan. Ketika dia berusia 18 tahun dan ingin merayakan ulang tahunnya, sebuah...