Ronde ke-2

342 29 1
                                    

Diarena colosseum, semua orang bingung memikirkan kemana hilangnya Ashborn dan dia dan dari semua orang yang paling khawatir adalah Yuuki dan Zenovia.

Mereka hanya dapat melihat arena yang hancur akibat pertarungan keduanya tadi.

Sementara itu didunia dimana keduanya bertarung, Ashborn dan Zecht terus mengadu pukulan mereka dengan kecepatan yang sangat gila sambil bergerak.

Mereka bertarung dari satu tempat ketempat lain dengan cepat disela sela pertarungan, Ashborn menyerang Zecht menggunakan lututnya dan menghantamkan wajah Zecht ketanah dengan keras hingga membuat tanah tersebut hancur.

Kemudian Ashborn memberikan pukulan tapi Zecht menghindar dan melakukan serangan menggunakan kaki dan ekor miliknya.

Serangan demi serangan Ashborn tahan lalu Ashborn menangkap ekor Zecht dan membantingnya kekiri dan kanan berulang kali sebelum Ashborn melempar Zecht dengan sangat jauh.

Kemudian Ashborn memasukkan kedua tangannya kedalam tanah dan mengangkat sebuah benua yang luasnya hampir seperti negara Russia.

Zecht tak bisa berbuat apa apa ketika Ashborn mengangkat sebuah benua dengan mudahnya, lalu Ashborn memutar dirinya bersama benua selama hampir 30 detik dengan kecepatan tinggi lalu mengangkat benua, membalikkannya dan menghantamkannya ketanah hingga semua hal yang ada dipermukaan benua tadi hancur.

"Hah...hah....., Hey sistem apakah kau dapat meningkatkan kekuatanku"

< Untuk saat ini hal itu cukup beresiko untuk tubuh Host, karena saat ini tubuh manusia ataupun spiritual Host belum terlalu kuat >

"Apakah ada cara agar bisa meningkatkannya sekarang ?"

< Sayangnya tidak ada, Host dapat meningkatkan kekuatan tubuh dari berlatih >

"Begitukah, kurasa aku harus berlatih setelah ini selesai"

Dari bebatuan yang banyak, Zecht keluar sambil mengusap tubuhnya yang penuh debu sedangkan Ashborn hanya menatapnya dengan tatapan waspada.

"Aku akui Zecht !, kulitmu sangat keras bahkan saat kita bertarung diarena tadi kau sudah mengeraskan tubuhmu kan ?"

"Kau tau juga ya" jawab Zecht lalu Ashborn mulai memasang kuda kudanya dan Zecht bersiap untuk menghadang Ashborn.

"Majulah !, ASHBORN!!!" (Zecht)

"ZECHT!!!"

Ashborn berlari dengan kecepatan yang melebihi cahaya kemudian memukul Zecht.

Tapi Zecht dengan mudah menahan serangan tersebut dan membalas dengan tinju yang sangat kuat, karena menerima pukulan Zecht armor pada tubuh spiritual milik Ashborn hancur.

Meskipun begitu Ashbrorn tak tinggal diam, Ashborn menendang kaki Zecht hingga terjatuh dan memberikan serangan yang sangat kuat yang membuat planet ciptaan Ashborn hancur.

Zecht kemudian mencekik leher Ashbron dan memukul wajahnya hingga Ashborn terlempar kebulan yang jaraknya sangat jauh dari Zecht.

Ashborn keluar dari kawah dan menatap Zecht, tubuh spiritual Ashborn sudah mengalami kerusakan sekitar 43% dan pada bagian kiri wajahnya menampakkan wajah manusia Ashborn dalam artian tubuh Ashborn sudah mengalami kerusaka cukup parah.

Sedangkan Zecht hanya menatap Ashborn dengan senyuman lalu Zecht dengan kecepatan yang sangat gila bergerak dan menerjang Ashborn hingga bulan yang tadinya utuh hancur berantakan tak yanya itu, Ashborn terus menembus planet demi planet akibat serangan Zecht dan terhenti diplanet ke-23.

Kini tubuh spiritual Ashborn telah sepenuhnya rusak dan menampilkan Ashborn dengan wujud manusianya.

Ashborn memegangi dadanya yang terkena terjangan dari Zecht dan mencari keberadaan Zecht yang menghilang.

My New Journey As Shadow Monarch AshbornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang