Hari ini adalah hari dimana Festival Tempest diselenggarakan, banyak orang berdatangan ke Tempest untuk menikmati festival tersebut baik itu para pedagang ataupun cuma warga biasa.
Dan saat ini banyak orang berkumpul dicolosseum untuk acara yang akan dimulai.
Kemudian para raja iblis dari Octagram mulai datang karena undangan yang diberikan oleh utusan Tempest.
Para penonton colosseum sedikit takut akibat kedatangan para raja iblis apalagi saat kedatangan Guy dan Velzard yang mana itu membuat seluruh colosseum ricuh dan dalam sekejap semuanya menjadi tenang.
Selain para raja iblis para orang orang penting seperti raja Gazel, ayahnya Elen(Eraldo Grimwald), dan lain lain.
Setelah beberapa menit persiapan Rimuru beserta eksekutif akhirny datang termasuk Diablo yang mana itu membuat Guy sedikit merasa jengkel.
Rimuru duduk dikursin yant telah disediakan dan dibelakangnya berdiri para eksekutif Tempest lalu Shuna pergi kedepan untuk membuka acara
"Selamat datang semuanya dan terima kasih sudah mau datang ke kota Tempest untuk festival hari ini" (Shuna)
Orang orang mulai bersemangat dengan pembukaan ini dan itu terus dilanjutkan oleh Shuna hingga pidato Rimuru.
Rimuru kemudian mulai berpidato dan hal itu berlangsung hampir semenit.
"Baiklah tanpa menunggu lama lama, dengan ini festival Tempest DIMULAI !" (Rimuru)
Orang orang mulai berteriak dengan senang lalu acara dimulai. Kini orang orang mulai memasuki arena colosseum dan tentu saja mereka berasal dari berbagai daerah dan yang menjadi perwakilan Tempest adalah Gobta.
Lalu untuk penutupnya nanti akan disuguhkan dengan pertarungan orang terkuat Tempest seperti Shion, Benimaru, Souei dan Diablo.
Kemudian pertarungan colosseum dimulai, banyak orang bersemangat dan bukan hanya itu ada juga yang bertaruh dengan uang layaknya judi, pertarungan tersebut sangatlah seru apalagi saat orang kuat melawan orang kuat.
Dan yang selalu menang adalah pihak Tempest yaitu Gobta.
Gobta saat ini berada dibabak final melawan seseorang yang misterius yang mana dia juga selalu menang.
Pertarungan keduanya cukup sengit namun pada akhirnya Gobta kalah akibat kelelahan, Ashborn sedikit curiga dengan orang itu namun dia hanya diam sekaligus mengamati orang itu.
Sedari awal Ashborn selalu mengawasi orang itu dan gerak geriknya nampak mencurigakan bukan hanya itu dari informasi yang dikatakan sistem orang itu nampak menahan diri.
Orang itu kemudian berdiri mengarah Rimuru, dia memiliki pakaian yang tertutup bahkan wajahnya tak terlihat sama sekali.
"Raja Rimuru, ijinkan aku meminta hadiah sebagai pemenang" (?)
"Jangan lancang kau !" (Benimaru) disaat Benimaru ingin mendatangi pria itu dia ditahan Rimuru
"Tahan dulu Benimaru" (Rimuru)
"Baiklah Rimuru-sama" (Benimaru)
"Selama permintaanmu tidak terlalu jauh maka akan aku kabulkan, jadi apa yang kau mau ?" (Benimaru)
Orang itu kemudian menunjuk Ashborn yang duduk dibangku penonton sambil menatapnya dengan tatapan serius lalu saat Ashborn ditunjuk olehnya dia hanya tersenyum.
"Aku ingin menantangnya bertarung" (?)
Orang orang termasuk raja iblis dan para petinggi negara lain menatap Ashborn yang sedang duduk santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Journey As Shadow Monarch Ashborn
AcciónRyu seorang siswa SMA biasa tidak ada yang spesial darinya dia hidup sederhana dengan keluarganya namun bahagia, hidupnya selalu penuh kebahagian walaupun penuh dengan rintangan. Ketika dia berusia 18 tahun dan ingin merayakan ulang tahunnya, sebuah...