Pemuda Itu

291 28 2
                                    

Pada pukul 08.35 pagi didalam ruang perawatan, terlihat pemuda yang terbaring lemah diatas kasur dengan hampir seluruh tubuhnya ditutupi oleh perban.

Dia adalah Ashborn, seorang teincarnator yang terluka parah akibat pertarungannya melawan anggota ke-9 dari Ten Of Eternal Chaos.

Kelopak mata Ashborn sedikit bergerak dan dia sedikit mengeluarkan erangan sakit dan lelah, secara perlahan Ashborn membuka matanya dan melihat langit langit ruangan yang terbuat dari kayu.

Ashborn kemudian melihat sekitarnya dan mencoba untuk berdiri hanya dengan satu tangan.

"Dimana.....ini ?"

Ashborn bertanya tanya dimana dia saat ini tapi selanjutnya tubuhnya ambruk kekasur karena sangat sakit saat dia menggerakkan tubuhnya.

Ashborn menoleh kesamping kanan dan melihat tangan kananya, dia mencoba untuk menggerakkan tangan kanannya tapi tidak bisa.

Ashborn tidak dapat merasakan apapun ketika dia mencoba untuk menggerakkan tangan kanannya.

Dengan perlahan Ashborn mengangkat tangan kirinya dan meletakkan kewajah bagian kanannya.

Ashborn merasakan sesuatu membungkus wajah kanannya dan dia beramsumsi itu adalah perban.

Kemudian pintu terbuka dan memperlihatkan sosok kijin wanita berumur 16 tahun kimono putih baru dengan sulaman merah sederhana namun anggun dan rok kimono merah yang diikat dengan pita merah, memiliki rambut bergelombang bewarna merah muda dengan iris mata yang sama tapi sedikit lebih merah.

Dia adalah Shuna sekretaris dari Rimuru Tempest, Shuna terlihat sedang membawa secangkir gelas dan makanan diatas nampan sederhana.

"Ashborn-san, ternyata anda sudah bangun" (Shuna)

Shuna tersenyum kemudian berjalan mendekati Ashborn lalu meletakkan nampan tadi.

"Beristirahatlah dahulu, tubuhmu masih lemah" (Shuna)

"Terima kasih Shuna-chan"

"Sama sama, lebih baik aku melaporkan ini pada Rimuru-sama" (Shuna)

Ketika Shuna ingin mengatakan Ashborn telah bangun kepada Rimuru di segera dihentikan oleh Ashborn sendiri.

"Shuna-chan tunggu"

"?" (Shuna)

"Jangan beritahu siapapun bahwa aku sudah sadar"

"Tapi kenapa ?" (Shuna)

"Tidak ada yang penting, cuma aku tidak ingin menganggu mereka"

"Baiklah, Ashborn-san"

"Terima kasih"

Shuna kemudian pergi keluar meninggalkan Ashborn.

Ashborn memejamkan mata sebentar dan menghela nafasnya, setelah itu menoleh kesamping untuk melihat makanan apa yang dibawa Shuna tadi.

Makanan yang dibawa Shuna cuma makanan yang terdiri dari daging dan beberapa saus itu saja.

Ashborn merasakan perutnya mengeluarkan bunyi dan hendak meraih makanan itu tapi tidak bisa, tubuhnya masih sangat lemah.

"Sial, hey sistem sudah berapa lama aku pingsan ?"

< Host telah pingsan selama 3 hari >

"Begitukah, lalu bagaimana keadaanku saat ini ?"

< Menurut analisaku tubuh Host sangat lemah mirip seperti anak berusia 5 tahun, tangan kanan Host lumpuh akibat saraf yang rusak dan mata kanan anda hancur hal itu disebabkan oleh serangan yang anda sebut [Nova Blast], karena tubuh Host tidak sanggup menahan kekuatannya akhirnya terjadi hal ini, apakah masih ada lagi yang ingin ditanyakan Host ? >

My New Journey As Shadow Monarch AshbornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang