Disaat para kaijuu bertarung melawan Zecht yang berusaha membunuh Ashborn yang kini terbaring lemah tak berdaya akibat energi chaos yang menggerogoti tubuhnya.
Saat ini sistem sedang menetralisirkan energi chaos yang ada didalam Ashborn tapi tak disangka sangka muncul ribuan kroco kroco yang mendekati Ashborn.
Ashborn tak dapat melakukan apapun kecuali hanya menatap dengan raut wajah yang kesal, sementara itu sistem tengah dalam proses penetralisiran energi chaos.
"Sial, sistem berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan ?"
< Sekitar beberapa jam dan itu tergantung dari seberapa parah energi chaos yang menyebar didalam tubuh Host saat ini >
Ashborn yang mendengar itu hanya dapat berdecih kesal dan melihat para monster kroco yang semakin mendekat.
Ashborn menggeratakkan giginya karena kesal dan dia segera menarik nafas panjang dan menghembuskan secara perlahan.
"Kalian semua !"
Mendengar teriakan dari Raja Mereka yaitu Shadow Monarch Ashborn, para ashadow soldier yang berada didalam bayangan Ashborn dengan serentak segera bersiap karena mereka tau mengapa raja mereka berteriak.
"Keluar dan habisilah para monster yang memdekatiku !"
Bayangan Ashborn kemudian membesar dan menyebar kebelakang Ashborn, dari balik bayangan tersebut muncul jutaan shadow soldier termasuk shadow soldier tingkat tertinggi.
Igris, dan Beru, Bellion segera mendekati Ashborn dan segera berlutut dengan posisi lutut kiri menyentuh tanah dengan tangan kiri dibelakang dan kana didepan.
"Kami mendengar panggilanmu rajaku" (Igris)
Beru lebih dulu angkat bicara kepada Ashborn yang kini hanya dapat berdiam tak berdaya.
"Kalian semua, jangan sampai hilang"
Mendengar perintah rajanya ketiga Grand Marshal-Grade itu berdiri dan mengambil posisi bertarung para shadow soldier dibelakang mereka sudah bersiap.
"Kalian dengar apa yang dikatakan Raja, maju dan habisi para musuh !" (Igris)
Setelah Beru mengatakan itu, ketiga Grand Marshal-Grade langsung berlari kearah para monster kroco beserta jutaan pasukan mengiri mereka, Ashborn hanya dapat melihat Shadow Soldier dengan senyuman hangat sebelum kehilangan kesadarannya.
Ashborn pingsan karena tubuhnya yang sangat lemah dan itu juga termasuk campur tangan sistem yang membuat Ashborn pingsan.
Sementara itu para Shadow Soldier dan kroco monster hampir mencapai satu sama lain dan ketika mereka sudah dekat peperangan terjadi.
Beru dengan seluruh kekuatannya melesat dengan cepat dan membunuh puluhan monster dalam sekejap termasuk Igris dan Bellion.
Kedua belah pihak menberikan pertarungan yang sengit dan merusak, sementara para kaijuu yang bertarung dengan Zecht sudah mulai kewalahan dengan kulitnya yang keras dan serangan energi chaos yang sangat berbahaya.
Bahkan setelah diserang bertubi tubi opeh para kaijuu Zecht tidak terluka dan hanya sedikit menerima goresan dan saat Zecht menyerang dengan satu kali pukulan ekornya, salah satu kaijuu langsung terhempas cukup jauh.
Zecht lalu mengaum dan langsung menerima pukulan keras dari Arch Belial dan tembakan dari Hyper Zetton.
Kembali kepada para shadow soldier, Beru saat ini bertarung melawan sesosok monster mirip tanah liat dengan ukuran 2 kali lipat dari Bellion.
Ketika Beru memenggal kepalanya, kepala monster itu kembali beregenerasi dengan cepat dan dia tersenyum mengejek pada Beru, Beru merasa jengkel ketika dihina dan dia segera memotong tubuh monster itu hingga menjadi bagian bagian kecil tapi itu percuma tubuh monster itu kembali beregenerasi dan saat itu juga Red dan Blue datang membantu Beru.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Journey As Shadow Monarch Ashborn
ActionRyu seorang siswa SMA biasa tidak ada yang spesial darinya dia hidup sederhana dengan keluarganya namun bahagia, hidupnya selalu penuh kebahagian walaupun penuh dengan rintangan. Ketika dia berusia 18 tahun dan ingin merayakan ulang tahunnya, sebuah...