karena senin kemaren mingi pingsan, alhasil selasa pagi ini dia kena marah sama pak vario. mingi lupa bilang ke pak vario kalo dia pingsan, seonghwa yang cepuin ke pak vario makanya pak vario marah.
“makanya inget telfon papski dong. nih hp kamu,” pak vario nyodorin samsung flip yang mingi mau. mingi kira, pak vario bakal lanjut marahin dia, eh ternyata dikasi hadiah.
“milea papski,” kata mingi. pak vario nge-hah kayak abis niup keong, “apaan milea? milea pacarnya dilan maksudmu?”.
mingi geleng-geleng, “milea artinya makasih loh ya,”.
pak vario cuma geleng-geleng liat kelakuan mingi yang entah kenapa makin jamet daripada sebelumnya. mingi cobain dulu hpnya, setelah itu dia install twitter dan mulai ngupdate “kwot bye mingi”-nya.
“papski, minta uang cash dong.” iya mingi minta soalnya yang ada di dompetnya itu kartu atm semua, kalo mau belanja nanti susah. pak vario ngeluarin uang satu juta buat mingi, “cuma segini dulu buat sehari, cukup?”.
“cukup, mantap lah paps. mingi pamit dulu ya paps. dadah!” abis itu mingi berangkat, tapi dia balik lagi buat ngambil pisang, pisangnya mau dipakein alat buat cari kesempatan sama yunho.
pas sampe di sekolah, mingi keluar dulu mau ke warung buat beli permen karet. permen karetnya juga mau dipakein sesuatu sama mingi. mingi sebenarnya pengen banget berangkat bareng seonghwa hari ini, tapi seonghwanya malah berangkat bareng juyeon. katanya semalem abis nginep, gatau deh ngapain.
“pak, permen karet babolnya berapa ya?” tanya mingi. mingi ngambil permen karet babol yang warna ungu. trus bapaknya jawab, “5 ribu dek,”. mingi melotot kaget, “duh gue bawa uang 50 rebu semua gimana?”.
mingi ngeluarin uang 50 ribunya. bapaknya agak ragu mau nerima karena pagi-pagi gini belum ada kembalian, “dek, gaada uang kecil? 10 ribu gitu?”. mingi geleng-geleng sambil nunjukkin uang didompetnya, “gaada 10 ribuan pak, semuanya 50 ribu. yaudah gini aja pak, sisanya bapak ambil aja. itung-itung saya sedekah,”.
“makasih ya dek! makasih banget!” bapaknya sampe nunduk-nunduk gitu ke mingi, minginya jadi malu. setelah itu mingi balik ke kelasnya dan ketemu sama yunho yang baru balik dari lobi, keliatannya dia mau lewat jalan kelasya mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fireworks in the suburbs✔
Fanfic[a yungi's bxb fanfic] apa yang terjadi kalo si tuan muda mingi yang kaya raya tapi jametnya ga ketolongan malah ngajak yunho pacaran yang notabene benci banget sama kelakuan noraknya mingi?. ❝yun, gue rela deh dipenjara asal pelanggarannya itu lo❞ ...