17. berantakan dua kali

486 83 14
                                    

pagi hari yang cerah ini, keluarga suminggi lagi enak nobar upin-ipin kecuali seonghwa yang nginep di rumah hongjoong. pak vario sama mingi lagi nonton upin-ipin episode dipawali. pas gerobaknya uncle muthu jatoh, pak vario langsung nunjuk-nunjuk.

“itu si hayoyo apa gamau ganti gerobak aja ya gi? kan masih banyak ada mobil, kenapa harus pake gerobak?”.

mingi yang notabene fans setia upin-ipin, gamau dengerin papanya ngoceh. papanya noel mingi lagi, “kamu udah pacaran ya sama yuyu pantene itu?”. pas mingi tau papanya ngebicarain yunho, mingi matiin tvnya. “belom, mingi takut kecepetan aja buat dia. padahal mingi juga takut digantung paps, kalo mingi digantung gimana? kan mingi bukan kolor basah,”.

“sontoloyo. jangan gitu perumpamaannya! ini udah jam 9, kamu gamau berangkat? nanti telat, papski lagi yang disuruh jemput kamu.”

mingi liat jam diatas dinding yang gede banget, satu jam lagi masuk kelas. mingi udah siap daritadi dan tinggal berangkat aja. tapi sebelum itu, mingi nyempetin untuk ngechat ayangnya.

setelah dapet balesan gitu, mingi sakit hati kayak abis dijatuhin ribuan tai sapi dari langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah dapet balesan gitu, mingi sakit hati kayak abis dijatuhin ribuan tai sapi dari langit. “paps, mingi berangkat ya!” pak vario juga langsung dadah-dadah ke mingi.

 “paps, mingi berangkat ya!” pak vario juga langsung dadah-dadah ke mingi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mingi sampe di lobi jam 09.30 pagi. tiba-tiba banyak orang yang udah ngumpul di lapangan termasuk yunho, san, wooyoung. mingi langsung nyamperin ketiganya dari belakang.

“WOI! SUMINGGI NIH BOS!”.

“BANGSAT! KONTOL!” ucap san karena kaget. masalahnya, suaranya san itu keras jadi didenger sama semua orang termasuk guru di atas lapangan.

mingi ninju kepala san, “lo mulutnya gabisa dikonto—kontrol dikit apa?”. san ga ngehirauin mingi, malah san deket-deket ke wooyoung dan menjauh dari mingi sama yunho.

yunho daritadi cuma diem, bahkan gaada ngeliat mingi sama sekali. mingi jadi khawatir, salah apalagi nih dia kali ini?.

“yun, pepsi—pengen peluk situ,”.

mata yunho langsung mancarin kesan merah, “masih disekolah! lo gila apa? kalo lo mau mati, silahkan aja.” disela-sela mereka berantem, kepala sekolah ngumumin kalau bakal ada anak baru yang bakal masuk ke sekolah ini. “yun, siapa sih anak barunya? lo kenal kaga?”.

fireworks in the suburbs✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang