7. it was an accident

568 97 26
                                    

karena jam segini enak buat overthinking, kita overthinking aja ya buat chap ini😙

karena jam segini enak buat overthinking, kita overthinking aja ya buat chap ini😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“KAMU KAN UDAH PAKE RUANGANNYA KEMAREN, PANTEK!”.

wooyoung lagi debat sama san tentang ruangan. padahal, san udah pake ruangan itu kemarin. inget kan? pramuka sama kir itu kerjaannya debat rebutan ruangan.

wooyoung gatau sih sebenarnya pantek itu apa, soalnya yunho sering bilang itu kalo lagi marah. karena mau keliatan serem, yaudah wooyoung ikutan aja. san berusaha ngejelasin, “kemaren gasempet latihan karena banyak anggota yang ga dateng. lo ngalah dong,”.

“enak aja! ini kan giliranku pake, seharusnya kamu yang ngalah! emang bener ya anak KIR gaada yang waras!”.

“emang anak pramuka lo waras semua? malah pelajarin sandi rumput,”.

wooyoung yang ngerasa ditantang malah makin panas situasinya. “kok kamu malah nyambungin kesana sih?! kan aku gaada nyangkutin tugas ekstramu!”. san dengan santai bales, “ga nyangkutin tugas ekstra sih. tapi lo nyangkut di hati gue, gimana dong?”.

wooyoung ngerasa shock pertama kalinya. “pokoknya kamu gabisa pake kelas ini hari ini!”. yunho yang lagi lewatin mereka berdua ya jelas ikutan nimbrung sebagai bahan gibah baru.

“eh temennya mingi?”.

“eh gebetannya suminggi?”.

mereka berdua saling liat-liatan, “gue bukan gebetannya!” kata yunho ngelak. “lo kenapa sama temen gue? berantem mulu jadian kaga,” setelah bilang gitu, yunho dicubit sama wooyoung di bagian pantat.

“nih temen lo, gue mau pinjem ruangannya sebentar aja gaboleh,”.

“sebentarmu satu hari! aku kan juga mau latihan. gausah maruk ya kamu setan!”.

yunho sebenarnya ga ngerti permasalahannya gimana, cuma dia ngangguk-ngangguk aja. “kenapa ga suit?” tanya yunho. wooyoung geleng-geleng, “dia jago suit. kalo aku kalah, aku harus bilang apa ke ketuanya?” wooyoung mulai manyun. “heh, lo kasih kek temen gue sebentar. rapat doang kok ini, ntar kan lo yang ngambil semua ruangannya,”.

“ah gabisa. gue juga mau latihan sekarang,”.

sesosok cowo yang dikenal masuk ke ruang debat, itu mingi sambil ngelendotin san. dia naik-naikin alisnya ke arah yunho seolah mau godain yunho. yunho juga megang bahu wooyoung, gamau kalah.

“lo ngapain san? katanya latihan KIR?”.

“godain bocah— temen gebetan lo noh yang ga ngasih gue pake ruangannya,”. mingi ngangguk trus dia ngasih ide topik, “yaudah gini aja, kita debat. yang menang bisa pake ruangannya, gimana?”. yunho sama wooyoung liat-liatan dulu sebelum ngangguk.

“topik debatnya apa?” tanya yunho.

“upin-ipin,” jawab mingi.

“woo, jangan tahan aku. aku mau nonjok suminggi!” yunho jalan ke depan berharap wooyoung berhentiin dia tapi wooyoung ga peka. yunho bilang lagi, “woo! aku mau banting dia sekarang!” setelah itu yunho berdehem yang akhirnya wooyoung sadar kalo dia ngode.

fireworks in the suburbs✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang