20 - Setelah malam itu

398 71 7
                                    


Insyaallah bakal double update. Tapi ngga janji.

Selamat membaca ;*


----









Ini sudah tiga bulan sejak kejadian di villa waktu itu.

Jeno sudah sangat sibuk dengan statusnya menjadi mahasiswa jurusan kedokteran hewan. Apalagi mereka sudah mulai UTS.
UTS pertama sebagai mahasiswa.

Lagian Jeno memang sengaja menyibukkan dirinya dalam hal akademik. Memforsir tubuhnya.

Karena, meski Jeno jadi jarang ketemu sama Rie di kampus, pikiran dia tetap berputar-putar hanya pada gadis itu.

Jujur, Jeno belum menemukan keputusan apapun setelah malam itu.

Setelah Chaeryeong berkata seperti itu, Jeno serasa mengambang selama ini. Tidak tau harus memutuskan apa. Makanya dia ngasih semua waktunya buat kuliah.

Dia bingung, hal yang membuatnya tertegun adalah; Chaeryeong juga punya perasaan yang sama dong kaya Jeno? Tapi gadis itu sudah menyerah, gitu?

Dan Jeno berada di posisi yang serba rumit, ego tentang ingin mendapatkan Chaeryeong, atau melepaskannya demi kebahagiaan dia, berperang tak henti henti.

Makanya Jeno udah aja ngga tau harus ngapain.

Sore ini, Jeno pulang dari kampus setelah menghabiskan waktu 5 jam di lab. Laporannya belum selesai. Karena bukannya ngerjain laporan praktikumnya di lab tadi, Jeno malah asik merhatiin kucing yang lagi hamil besar.

Dia mengarahkan mobilnya ke pintu gerbang 3. Memang harus sedikit memutar, tapi Jeno sudah malas kalau harus lewat jalan yang dekat tapi macet parah.

Sore ini hujan, makanya Jeno Cuma mau cepet-cepet nyampe apartemennya dan bikin minuman hangat sambil pake piyama.

Tapi matanya tiba-tiba menangkap objek yang serta merta mengalihkan segala rasa lelahnya.

  







--

Ini juga 3 bulan setelah kejadian di villa itu bagi Chaeryeong.

Dan sama aja kaya Jeno, ini ngga gampang juga bagi Chaeryeong.

Di satu sisi dia emang lega bisa ngomong semuanya kaya gitu ke Jeno. Bisa ngeluarin apa yang selama ini ditahannya.

Tapi mungkin karena emang dasarnya anaknya suka mendeman, Chaeryeong jadi ngerasa nyesel udah kaya gitu. Nyesel karena mungkin aja dia nyakitin Jeno.

Chaeryeong jadi miki-mikir lagi, seandainya aja dia bisa lebih lapang, mau balik temenan kaya dulu sama Jeno.

Soalnya jujur aja Chaeryeong sebenernya ngga bisa biasa aja tiap ada Jeno. Rasanya ketar-ketir. Bawaannya pengen kabur.

Chaeryeong kira setahun terakhir ini dia udah bisa ngelepas semua perasaannya untuk Jeno. Tapi ternyata ngga bisaa. 

Maksudnya,

ini bisik-bisik aja ya,

: Chaeryeong itu kangen Jeno.

Maksudnya, ya emang kenapa sih kalo dia udah aja gitu maafin Jeno gitu kan? 

Tapi lalu Chaeryeong menggeleng kuat-kuat. Menyadarkan dirinya. Meyakinkan dirinya lagi.

Emang ngga bakal gampang chaer, tapi masa usaha lo selama ini sia-sia?

Setelah melihat keluar jendela perpus, Chaeryeong bergegas membereskan barang-barangnya.

Sudah mendung di luar. Lebih baik dia pulang sekarang. Chaeryeong tentu gamau ngambil resiko bakal sakit kalo sampe keujanan.

DenialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang