Haaaiiii
Kangen gaaMakasih buat semua yang udah nungguin, makasih buat yang udah vote, apalagi komen
Komenan kalian lucu2 banget si bikin semangat aja wkwkw
Mau ngasih tau aja kalo denial udah menuju ending heheh
Soalnya aku juga niat nulis ini ngga bakal sampe 30 part
Okeee selamat membacaa
---
Besoknya, Jeno susah mendapatkan fokus di kelas.
Khawatir sama Chaeryeong yang kemaren kehujanan.
Jeno memang mengantarnya pulang, tapi sebelum itu Chaeryeong juga sudah hampir kuyup.
Mungkin kalian tidak tahu, tapi Chaeryeong memang se-sensitif itu kalo udah kena air hujan. Kena hujan pas waktu nyebrang dari halte aja, besoknya langsung demam. Atau Cuma untuk keluar mobil buat masuk ke rumah atau ke gedung, besoknya langsung flu.
Itulah kenapa Chaeryeong ngga suka banget sama musim hujan.
Jeno jadi inget, dulu Rie suka ngomel kalo udah mulai masuk musim hujan.
“Hujan tuh di Bogor! Hujan kok di Jakarta” Omel Chaeryeong waktu itu.
Jeno mengeryit, ya emang sih Bogor tuh kota hujan, tapi masa Jakarta ngga boleh kebagian hujan?
“Ya terus di Jakarta ngga boleh hujan gitu, Rie? Ngaco lo ah”
Chaeryeong menggeleng, wajahnya juga ditekuk cemberut. “Hujan di Jakarta tuh cuma bikin banjir. Mending gausah hujan, kan?”
“Hush! Lo tuh, sembarangan banget ngomongnya. Hujan tuh anugerah tau Rie. Petani tuh nunggu-nunggu hujan tau. Tumbuhan juga butuh hujan, gue juga butuh hujan”
Chaeryeong melirik dengan sinis “Butuh hujan buat apa lo? Emang elo pohon singkong?”
Jeno tertawa lepas, geli melihat Chaeryeong yang keki banget sama hujan.
“Ya, butuh. Biar bisa kaya gini. Berdua sama lo di pinggir jalan. Seru.”
Chaeryeong langsung menoleh lagi dengan sewot “Bagian mananya yang seru??”
Jeno tertawa lagi, “Seru dong, nih, liat. Lu mencak-mencak gini. Kan jarang banget tuh?”
Sahabatnya itu mencebik kesal, “Ga jelas lo!”
Jeno cuma senyum-senyum. Tapi kekesalan Rie belum berhenti sampai situ. Gadis berseragam SMA di sampingnya itu terus mengeluh
“Kapan selesainya sih?” lalu menoleh pada jeno, “Lo sih, udah tau mulai musim hujan, malah tetep bawa motor”
“Dih, udah nebeng, nyalahin lagi. Nyusahin amat”
Chaeryeong berdecak lagi. Wajah itu begitu menghibur untuk Jeno pada saat itu.
“iya iyaa.. besok gue bawa mobil”
--
“Dih, liat tuh temen lo. Senyum-senyum sendiri udah kaya si sari”
(anyway, sari itu banci yang suka ngamen di depan kampus)
Jaemin ikut menoleh ke Jeno “Ck. Pasti lagi inget si Keong”
Jeno sampe kaget karena Jaemin bisa tau apa yang sedang dialaminya. Sedangkan Haechan menatap dengan bingung
“Beneran Jen?”Jeno mengedikkan bahu. Lalu tangannya bergerak menelepon seseorang
KAMU SEDANG MEMBACA
Denial
FanfictionJeno and Chaeryeong. A pair of soulmate. Everyone admit that. But then Chaeryeong feels so defeated and useless. Wondering what is she means to Jeno. Or Jeno means to her. Another Deserve U's relative