"Cara satu-satunya untuk menolong Jennie adalah mencari bayi sambung untuknya"
"Tapi, nak. Apakah Jennie akan menerima saranmu?"
"Harus, ia harus menerima saranku, eoma. Aku akan berusaha meyakini jennie,ini semua demi kebaikannya"
"Jisoo benar. Salah satu cara untuk membantu jennie adalah mengadopsi bayi. Tapi tenang saja, aku dan jisoo akan terus mencari keberadaan Putri kandung jennie, cucuku. Aku akan terus mencarinya sampai kapanpun, dan aku akan menghabisi sendiri orang yang berani bermain-main dengan keluargaku".
Prok... Prok... Prokk
Terdengar suara tepukan dari arah tangga lantai satu.
"J-jennie" lirih jisoo.
"Hebat, benar-benar hebat" ucap Jennie yang baru saja turun dari tangga lantai satu. Ia langsung menghampiri keluarganya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Jennie-ah, dengarkan aku. Ini tidk seperti yang kau pikirkan" ucap jisoo. Iya mencoba menenangkan adiknya itu, untuk tidak berpikir yang negatif. Jisoo tau, Jennie mendengar pembicaraannya dengan appa dan eoma tentang bayi sambung untuk Jennie.
"Tapi ini yang aku pikirkan. Kau, eoma dan appa sama saja. Harusnya kalian mencari putriku! Bukan berdiskusi hal yang bodoh seperti ini!" tegas Jennie, dengan mata yang penuh amarah.
"Ini bukan hal yang bodoh, jen. Ini demi kebaikanmu"
"Hahaha, mwo? Demi kebaikanku?hahhaha"
Jisoo yang melihat adiknya tiba-tiba tertawa hanya bisa menatap sedih, ia tau tertawanya itu bukan karna rasa bahagia namun rasa pahit yang ia rasa. Melihat perubahan dari Putri bungsunya, jiyong dan dara berdiri dari sofa yang ia duduki tadi, sudah cukup lama ia hanya berdiam menyaksikan anak-anaknya.
"J-jennie-ah" lirihan jisoo berhasil membuat jennie berhenti tertawa. Namun, jennie berjalan mendekati jisoo, hanya tersisa 10cm antara mereka. Jennie memandang jisoo dengan tatapan nanar, dengan air mata yang sudah membendung di kelopak matanya.
"Jen-"
"DIAM!" sela jennie.
Ucapan dan langkah jiyong terhenti krna teriakan jennie, tadinya ia ingin menjauhkan jennie dari jisoo, ia takut jennie menyakiti jisoo.
"K-kau, kau ingin yang terbaik untukku?" tanya jennie dengan suara yang bergetar, ia masih menatap jisoo dengan nanar.
"N-nee" jawab jisoo, suaranya mualai bergetar, tapi ia berusaha terlihat kuat d depan adiknya.
"Maka cari putriku. Cari keponakanmu eoni!" jennie sudah tidak bisa menahan arimatanya. Jennie terus menghujami jisoo dengan pukulan-pukulan kecil. Jisoo yang menerima pukulan itu tidak melawan sedikitpun, ia tau adiknya bersikap seperti itu untuk meluapkan kekesalannya, kesedihannya,jika pukulan membuat jennie tenang jisoo ikhlas menerimanya.
Jisoo yang melihat jennie begitu terisak, ia langsung menahan pukulan jennie lalu memeluknya erat. Jennie membalas pelukan jisoo.
"Unnie" lirih jennie, ia masih menangis dalam dekapan jisoo. Jisoo tidak menjawab lirihan jennie, ia hanya mengeratkan lagi pelukannya pada adiknya.
"Putriku, unnie." kali ini terdengar sangat lirih, dan perih. Dara yang melihat dan mendengar kejadian ini, ikut menangis. Ia tidak menyangka Putri bungsunya terpisah dengan Putri kecilnya yang baru di lahirkan satu minggu yang lalu. Sebagai seorang ibu dara benar-benar tau rasanya terpisah dari seorang anak. Ia merasa sakit melihat jennie seperti ini, apalagi jennie yang harus menanggung sakit yang lebih karna berpisah dengan anaknya.
Jiyong yang melihat istrinya menangis langsung memeluknya, seraya mengelus surai lembut dara dan sesekali mengecup kepalanya untuk menenangkan hati istrinya.
Keluarga kim benar-benar tersiksa dengan keadaan ini terutama, jiyong.
Ia merasa bahwa yang menculik cucunya adalah orang-orang yang tidak menyukainya. Mereka tau kelemahan jiyong ada pada keluarganya maka dari itu mereka mengusik keluarganya, untuk menjatuhkan keluarga kim, tentunya menjatuhkan perusahan terbesar di korea, yaitu Kim Crop.____________
Hai guys, salam kenal dari gw orng yang baru memberanikan diri buat nuangin semua ide-ide yang ada di kepala menjadi bentuk cerita, yang bisa kalian baca, dan cerna.
sorry bngt nih klo kesananya ceritanya ga nyambung, pokonya klo kalian suka tinggal klik ⭐ klo ga suka kalian ga usah vote, dan klo ada yg mau ngasih saran atau kritik tinggal komen ajh ya guys, gw nerima bngt asal jngn nyuruh2 gw buat gini gtu. Okk, cuma itu ajh. Semoga kalian sukaa. Thankyou💛🖤