Eps. 01

791 67 0
                                    

Besoknya media memberitakan BTS akan terbang ke Brazil untuk konser, IU yang akan berangkat syuting juga sedikit melihat berita itu. Dia melihat Suga yang berjalan memasuki bandara di TV, "Dia kelihatan masih mengantuk." gumam IU.

"Kau dan Suga-sii cepat sekali dekatnya? Jika dihitung-hitung, belum ada seminggu kalian dekat kan?" tanya manajernya yang menjemputnya.

"Hm? Mungkin karena kami seumuran, Suga-sii itu tsundere ya? Dia aslinya hangat."

"Ya... Dia bahkan terlihat menyayangi para maknae linenya." manajernya ikut melihat TV dimana Suga menjaga Jimin dari sasaeng yang akan mendekatinya.

"Itu yang kusuka darinya."

"Iyee?"

"Ma-maksudku, sebagai teman."

"Eh... Kau suka padanya?"

"Yak! Imma, kajja!"

-

Begitu memasuki pesawat, Suga segera duduk bersama J-Hope. Seperti kata IU, dia memang masih mengantuk karena pukul 4 tadi sudah berangkat.

"Kenapa tadi kau masih belum bangun, Suga hyung? Jin hyung sampai lelah membangunkanmu tau." tanya J-Hope begitu selesai memvideo member saat masuk pesawat tadi.

"Itu benar, Yoongi-ah! Kau bahkan tiba di rumah pukul 1.30 pagi." tambah Jin yang duduk di depan Suga.

"IU-sii datang ke studio dan keras kepala tidak mau pulang jika bukan aku yang mengantarnya." jawab Suga sambil menguap. "Jadi aku mengantarnya dulu."

"IU sunbaenim ke studiomu?!" tanya Jungkook yang duduk bersama Jin. "Hyung kenapa tidak beritahu aku?!"

"Kalian sudah pulang kan? Jadi untuk apa aku beritahu?" Suga malah balik tanya, dia sangat mengantuk dan malah ditanya-tanya.

"Hyung, apa kalian berpacaran? Kalian sangat dekat, bahkan IU sunbaenim sampai menelponmu walau sudah tidak ada kerja sama." tanya Jimin yang duduk bertiga bersama RM dan V di seberangnya.

"Aniyo, kami seumuran jadi bisa dekat seperti kau dan V. Aku membantunya membuat lagu untuk teman-temannya yang sudah tiada, jadi dia sering mengeluh padaku tentang apapun." jawab Suga santai, dia tidak peka dengan ekspresi yang diberikan para membernya.

"Ah iya, bagaimana soal kami yang memintamu bicara pada Bang Pdnim untuk hubungan kami?" tanya V mengganti topik pembicaraan.

Mereka pernah meminta Suga untuk menemani RM bicara pada Bang Pdnim soal asmara mereka. Twice, Gfriend, dan Red Velvet, adalah 3 grup idol wanita yang di sana ada kekasih mereka.

Di Twice ada Jin dan Mina yang sudah berpacaran selama 3 tahun, lalu J-Hope dan Momo yang sudah 2 tahun berpacaran. Kemudian di Red Velvet ada RM dan Joy yang sudah 2 tahun berpacaran, lalu Jungkook dan Yeri yang baru 6 bulan pacaran.

Sedangkan di Gfriend ada Jimin dan Yuju yang sudah setahun lebih berpacaran, lalu V dan Yerin yang baru setahun pacaran. Mereka akhirnya sepakat untuk mempubliskan ke media, jadi meminta RM dan Suga untuk bicara pada agensi mereka.

"Hoam... Namjoon-ah, kau yang jelaskan, aku mengantuk." ucap Suga bersiap tidur.

"Nee, hyung! Begini, Bang Pdnim setuju tapi setelah kita pulang dari Brazil. Jadi kita harus menunggu sebulan dulu." jawab RM menjelaskan.

"Jadi aku tidak perlu lagi diam-diam pergi menemui Yeri-ah!" pekik Jungkook senang.

"Yak! Apakah kalian berpikir tentang hubungan Yoongi-ah dan IU-sii tadi?" tanya Jin agak berbisik.

"Nee, aku pernah makan di luar bersama Suga hyung, lalu IU sunbaenim menelponnya." jawab V berbisik. "Dia seperti curhat padanya."

"Aku dan Namjoon-ah juga, kami sedang mengerjakan lagu bersama dan melihat pesan IU sunbaenim untuknya. Dia menanyakan soal password studionya." tambah J-Hope diangguki RM.

"Apa mungkin IU-sii menyukai Yoongi-ah?" tanya Jin, yang lain hanya mengangkat bahunya tak tahu.

"Hyung tau kan bagaimana tidak pekanya Suga hyung?" tanya V, dia memang tsundere tapi Suga sama sekali tidak peka jika ada yang menyukainya.

"Jika IU sunbaenim berpacaran dengan Suga hyung, dia butuh kesabaran ekstra untuk itu." ucap Jimin sedangkan yang lain tertawa.

"Kalian berisik sekali!" omel Suga masih menutup matanya, padahal dia sangat lelah tapi mereka malah berisik dan mengganggu tidurnya.

"Mianhae, hyung." ucap J-Hope meredakan tawanya.

Mereka kembali sibuk sendiri sampai berakhir untuk tidur. Lagipula perjalanan ke Brazil ini masih jauh, jadi lebih baik istirahat kan?

Us (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang