𝐇𝐀𝐋𝐈𝐋𝐈𝐍𝐓𝐀𝐑 𝐗 𝐘𝐎𝐔
𝐛𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐞𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐥 𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐨𝐧!𝐒𝐄𝐋𝐄𝐏𝐀𝐒 kejadian itu, [y/n] kembali ke kelas ya dengan jalan yang tertatih. Ya mau gimana lagi. Kakinya sudah kesiram air panas begitu.
[y/n] juga tak melihat Hali sejak keluar dari UKS tadi. Ya bukannya [y/n] peduli ya.
Tapi...
"Hali gw suka sama Lo! Jadian sama gw yak?"
Oh? Hali ditembak rupanya. [y/n] bersandar di dinding sejenak. Kakinya mulai sakit.
[Kaki atau hati neng?]
"Ga"
[y/n] menutup matanya kemudian mendengarkan percakapan hali dan sang cewek.
'sudah kuduga'
[y/n] memikirkan narasi nya. Dimana ia berdiri untuk menembak hali. Apakah akan dipermalukan seperti itu, atau tidak.
"Kenapa? Apa karena lont itu?" Tanya nya dengan nada keras.
Deg.
Apa? Lont? Mana mana?
"Dia punya nama" Itu suara Hali.
"Iya namanya lont gitu enakan dipanggil lont." Ucap perempuan itu. Wah tidak sopan sekali
"Ngaca. Kayaknya lu yang bisa dipanggil lont" hali nyerocos lagi
"Ha? Orang gw spek bidadari begini!" Perempuan itu menyangkal.
"Spek bidadari?"
[y/n] terdiam. Itu suara...
"Yang kayak gini mau dibilang spek bidadari? Wah~ selera kak Hali kayaknya kurang banget" ucap Blaze.
"Iya. Kak Hali punya standar yang cukup tau" -ais.
"Sejak kapan lont bilang lont?" -upan
[y/n] terkagum. Wah. Banyak juga orang yang membela gadis yang disukai hali.
"Kakak ipar jangan didengerin ya~ ayo mending pergi ke kelas sama thorn! Aku antar deh!" Ucap thorn yang tiba tiba udah spawn aja di dekat [y/n].
"Eh? Aku?" Tanya [y/n].
"Loh? Kan kakak yang dibilangi tadi!" Ucapnya sambil menuntun [y/n] ke kelasnya.
"Eh a-aku?" Tanya [y/n] balik.
Bukannya di jawab, Thorn malah menggendong [y/n] ala bridal style. [y/n] sontak mengalungkan tangannya di leher thorn.
"Kakak ipar ringan banget!" Uco thorn sambil lari.
"Uwa!!! Pelan pelan thorn! Nan-nanti jatuh!" Teriak [y/n].
Itu mengundang banyak pasang mata menatap mereka.
"Tuh kan emang lont"
"Udah punya hali masih ga puas"
"Ga puas ma satu pria dia"
"Ya lont mah gitu"
"Nunggu pawang kan dia haha"
"KALIAN TIDAK CAPEK NGE GIBAHIN ORANG?" teriak salah satu siswi membuat orang orang memandangnya.
"Oh~ Caca beraksi" ucap thorn.
Caca yang meneriaki banyak orang tadi berpenampilan kacamata dan juga rambutnya yang pendek. Ia mendekati thorn dan [y/n].
"Cepat masuk kelas ya. Ini udah mau masuk jam pelajaran terakhir" ucapnya kemudian pergi dari sana.
[y/n] kagum. Wah sekali dia bisa mendiamkan semua penggibah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halilintar x you ꒰ sedang revisi ꒱
Romance𖣯 🎀 𝘄𝘄︩︪𝕨. 𝗲𝗹𝗲𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗹 ᵎ ᥴ𝗼̸ꬺ 𓈀 ──────┄ 𖥦 ֹ ָ 💌 ָ ֹ 𖥦 ┄────── Boboiboy Halilintar ✕ You Aishiteru yo Chara : Monsta Book : leonayukakami ╭┈↷ | ✏️; started : 09.september.2021 | 🔖; finished : - ╰──────────────── ⍝ ִ ۫...