Hari ini memang jadwal untuk Shooting untuk acara Reality show mereka sebelum debut, karena member masih ada yang sekolah jadi kegiatan hanya dilakukan untuk meliput yang sudah tak sekolah saja. Dari awal pergi ke agensi, dalam perjalanan hingga sampai ke agensi tak luput dari rekaman kamera. Xiaoting sangat kesulitan saat ingin menempel dengan Yujin, ya sekedar menempel memang bisa saja dan tak aneh, tapi untuk skinship itulah yang sulit, sedangkan Xiaoting ingin melakukan itu bersama Yujin.
Dret. ...
Ponsel Yujin bergetar, ia lihat pesan masuk dari salah satu teman seperjuangannya di CLC, sodara yang ia temui selama berkarir di dunia entertaiment.Sorn....
Jinnie... Maaf jika aku harus mengatakannya, keputusanku sudah bulat untuk mengakhiri kontrak bersama agensi dan grup. Maaf meninggalkan kalian, bukan maksud tak mencintai grup dan kalian, tapi apa yang kamu rasakan sama halnya dengan yang aku rasakan, aku masih ingin berkarir di industri ini, tapi kamu tau kita bahkan tak memiliki masa depan lagi. Saat aku ke Korea mari kita bertemu. Aku mencintai kalian semua ♥️Yujin mematung seketika saat membaca pesan dari sahabatnya itu, sudah ia duga jika perlahan tapi pasti grup akan hilang entah member yang menyerah atau agensi yang membubarkan. Bahkan semua orang tau salah satu alasan Yujin mengikuti Girl Planet 999 adalah ketidak jelasan grup mereka, bahkan agensi sudah tak memberikan jadwal apapun, lalu apa yang member tunggu? Lebih baik melangkah berani seperti Yujin, Sorn dan Elkie demi masa depan yang cerah.
Meski begitu rasa sesak sangat terasa dihati Yujin, kehilangan Elkie dan sekarang Sorn. Bertahun-tahun hidup bersama sudah jelas akan membuat mereka dekat terutama Sorn yang memang dalam pormasi awal bersama Yujin. Rasanya Yujin tak sanggup lagi tersenyum di hadapan kamera, ia tak bisa bohong jika rasanya sangat sakit.
"Oppa, aku tak enak badan apa boleh istirahat sebentar?" Yujin menghampiri Manager untuk meminta izin, setidaknya Yujin butuh waktu untuk menenangkan dirinya.
"Ya sudah istirahat saja dulu, makan dan minum obat jika sudah lebih baik kamu bisa bergabung." Jawab manager Oppa.
Yujin langsung pergi setelah mendapatkan izin dari manager, Xiaoting sendiri tak menyadari jika Yujin pergi karena ia sedang take untuk dance cover di tiktok.
Yujin memutuskan untuk menemui teman akrabnya di CLC sekaligus leader CLC yaitu Seungyeon. Sepertinya jika bertemu member lain akan membuat hati Yujin lebih tenang. Namun Yujin tak melupakan kekasihnya, meski tak ada cinta yang besar untuk Xiaoting tapi Yujin menghargai dan menyayangi Xiaoting.
Oting ♥️
Aku pergi bertemu Seungyeon dulu ya, hati dan pikiranku kacau setelah Sorn memutuskan pergi dari CLC. Maaf pamit lewat pesan, kamu sedang sibuk tadi. ♥️Setelah mengirimkan pesan itu pada Xiaoting ia simpan ponselnya di dalam tas. Yujin langsung memakai masker dan topi sebagai penyamaran, ia memasan taxi untuk pergi ke apartemen Seungyeon. Yujin berharap hatinya akan lebih tenang setelah itu.
Sedangkan di dalam agensi sana, seseorang sedang memutar bola matanya mencari sosok yang amat ia cintai itu. Ya dia Xiaoting, baru saja menyelesaikan cover dancenya dan berniat mencari Yujin, namun ternyata hanya Yujin yang menghilang. Xiaoting langsung menghampiri manager untuk bertanya.
"Oppa, kemana Yujin Eonnie?" Tanya Xiaoting.
"Ah dia bilang tak enak badan dan meminta izin untuk istirahat. Ekspresinya berubah saat mendengar kabar jika Sorn keluar dari CLC." Jawab Manager pada Xiaoting, Xiaoting menjadi panik, ia langsung berlari untuk mengambil ponselnya dan menghubungi Yujin.
"Kenapa ga bilang sih!" Gumam Xiaoting karena Yujin tak berpamitan padanya.
Xiaoting akan menelpon Yujin tapi ia melihat pesan yang Yujin kirimkan padanya. Xiaoting jadi bingung apakah membiarkan Yujin atau mencari Yujin untuk memberikan suport pada kekasihnya itu.