19

363 69 25
                                    

Pagi hari seperti biasanya dorm Kep1er akan sangat ribut dan berisik karena ulah maknae Line yang selalu saja berdebat dan bercanda, itu semua menjadi hiburan tersendiri dan karena itu mereka menjadi cepat akrab. Hari ini jadwal mereka untuk filming untuk mv mereka.
Semua sudah bersiap hanya saja sedang menunggu sarapan yang sedang dibuat oleh Mashiro dan Hikaru, entah mengapa pagi ini mereka menginginkan makanan Jepang.

"Oting bantu ambilin piring dong." Teriak Shiro dari dapur.

Xiaoting yang sejak tadi hanya duduk diam dan memperhatikan Yujin akhirnya bangun dan pergi menuju dapur. Ingin sekali rasanya Xiaoting memeluk Yujin dan meminta maaf atas semua kesalahannya, atas ketidak jujurannya terhadap Yujin, tapi semua tak mungkin dilakukan karena akan menjadi bahan gosipan member lain.

Yujin sendiri sebenarnya merasa canggung dan tak nyaman dengan keadaan seperti ini terutama ia menyadari jika Xiaoting terus menatapnya sejak tadi, tapi Yujin berusaha sesantai mungkin dengan cara terus bercanda dan mengobrol dengan member lain.

"Eonnie nanti kira-kira lama ga ya filmingnya?" Tanya Dayeon pada Yujin.

"Biasanya lama Dayeon, soalnya kan ada bagian sendiri-sendiri terus semua member. Bisa berhari-hari sih dari pengalaman Eonnie sendiri. Makanya kita harus jaga kondisi badan, istirahat yang cukup dan makan yang enak." Jawab Yujin, ia menjawab sesuai dengan pengalamannya menjadi idol beberapa tahun ini.

"Nah makanan sudah siap. Ayo makan." Teriak Hikaru menggema di dalam dorm

Mereka semua akhirnya makan dengan keributan yang masih terus terjadi, Xiaoting duduk di samping Yujin karena sengaja mendekati Yujin, ia juga mengambilkan sumpit untuk Yujin dan air minum.

"Makasih Oting." Yujin tersenyum manis pada mantan kekasihnya itu, mereka memang tak ingin terlihat sedang dalam sebuah masalah agar tak berimbas buruk pada debut grup.

"Iya sayang." xiaoting sengaja memanggil Yujin dengan sebutan sayang agar Yujin tau jika dirinya tak mau putus.

"Ciiieeeeeeeee sayaaaaang." Teriak Hikaru dan Dayeon secara bersamaa.

"Cie kompak, jodoh nih kayanya." Ledek Yongeun dengan bertepuk tangan.

Semua jadi tertawa karena tingkah mereka bertiga, rasa canggung akhirnya hilang dari Yujin dan Xiaoting. Setidaknya meski sekarang mereka putus tapi tak membuat rasa canggung yang justru nantinya akan menyakiti hati mereka sendiri, begitu pikir Yujin.

Setelah selesai makan mereka langsung bersiap untuk pergi, Yujin memeriksa kembali seluruh perlengkapan yang sekiranya akan dibutuhkan nanti olehnya.

"Periksa lagi barang kalian siapa tau ada yang tertinggal." Intruksi Yujin pada seluruh member.

Semua berjalan menuju mobil saat Xiaoting akan mendekati Yujin namun Shiro lebih dulu mendekati Yujin, mereka langsung bercanda berdua membuat Xiaoting mengurungkan niatnya untuk mendekati Yujin dan berjalan paling akhir. Xiaoting terus berpikir bagaimana caranya agar ia dan Yujin berbaikan dan kembali bersama, Xiaoting tak mau jika hanya berbaikan saja, ia juga ingin kembali menjalin hubungan percintaan dengan Yujin.

Saat akan naik ke dalam mobil Yujin malah menggandeng tangan Mashiro dan duduk di kursi paling tengah, mau tak mau Xiaoting mengalah duduk di kursi dekat pintu yang sendirian. Dari situ Xiaoting bisa melihat apa yang sedang dilakukan Yujin dan Mashiro.

"Eonnie mulai sekarang kita harus lebih dekat, kita kan harus jadi pemimpin yang kompak di dalam grup jadi kalau ada apa-apa Eonnie jangan sungkan sama aku ya." Ucap Shiro dengan menggenggam tangan Yujin, namun ujung ekor matanya melihat ke arah Xiaoting, entah apa yang sedang Shiro lakukan saat ini.

Debut dihatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang