23

377 64 20
                                    

Hari ini mereka akan pergi untuk filming Kep1er View, semuanya bersemangat namun tidak untuk Yujin. Sejak ia mendapat teguran dari Mashiro hatinya selalu gundah dan pikirannya tak nyaman, apapun yang akan Yujin lakukan ia merasa takut salah di mata semua member termasuk kekasihnya sendiri Xiaoting. Sudah dua hari sejak kejadian itu Yujin lebih banyak diam dan tak begitu menempel pada Xiaoting, saat Xiaoting menghampirinya Yujin dengan sengaja menghindar dan saat tengah malam Yujin akan keluar mengajak Xiaoting bertemu di teras dorm mereka, Yujin menjadi serba salah saat ini.

"Hiyyih nanti di sana sebisa mungkin jangan jauhin Yujin ya." Bisik Xiaoting saat mereka sedang bersiap untuk pergi ke tempat Filming Kep1er View.

"Iya Jie siap, Jiejie juga harus buat Eonnie nyaman dan bahagia di sana, Eonnie harus bisa tampil baik seperti biasanya, Fans pasti curiga kalau Eonnie banyak diam tak seperti biasanya." Jawab Hiyyih tak kalah berbisik, mereka memang sedang duduk di sofa ruang tamu menunggu yang lain juga.

"Panggil Eonnie aja ah memantaskan diri jadi orang Korea." Ucap Xiaoting yang tiba-tiba ingin dipanggil Eonnie.

"Nanti jangan sampai Yujin bareng Mashiro ya, apapun yang terjadi bantu Eonnie biar 1 tim terus sama Yujin. Eonnie ga suka kalau Yujin deket-deket Mashiro, panas liatnya." Lanjut Xiaoting dengan raut wajah tak sukanya.

Hiyyih hanya memutar bola matanya malas, Appanya ini sungguh pencemburu batinnya, bahkan Yujin eomma sering bercerita jika Xiaoting selalu membahas masalalunya saat di CLC yang dekat dengan Seungyeon dulu. Ya Hiyyih merasa menjadi anak dari Xiaojin karena memang Yujin yang selalu menjaganya ditambah kini Xiaoting ikut menjaganya bahkan satu-satunya orang yang kini tidak masuk dalam list cemburu Xiaoting hanya Bahiyyih seorang, padahal dulu Hiyyih adalah orang yang paling Xiaoting awasi dan waspadai.

"Itu Eonnie keluar, eh sama Yeseo tuh. Cemburu ga Jie eh Eonnie?" Hiyyih menunjuk Yujin dengan dagunya, menggoda Xiaoting yang sedang menatap tak suka ke arah Yujin dan Yeseo.

"Eh itu Eonnie ngelus-ngelus kepala Yeseo. Eonnie tuh emang bisa banget bikin baper. Eh...eh... Eonnie mau cium Yeseo tuh." Hiyyih dengan sengaja malah memanas-manasi Xiaoting, Xiaoting yang sudah terbakar api cemburu langsung berdiri dan pergi menghampiri Yujin dan Yeseo.

"Haha mau aja ditipu, parah deh Xiaoting Eonnie cemburu sama anak kecil." Gumam Hiyyih yang ternyata hanya membohongi Xiaoting, ya memang tempat duduk Xiaoting sedikit terhalang tembok pembatas jadi tak begitu jelas, sedangkan Hiyyih bisa bebas melihat karena tak terhalang apapun.

Xiaoting langsung duduk di dekat Yujin, Yujin yang sedang menuangkan susu di depan lemari es langsung melirik kekasihnya itu. "Mau susu?" Tawar Yujin pada Xiaoting yang sedang duduk dan memanyunkan bibirnya.

Xiaoting menggelengkan kepalanya karena ia sudah kenyang tadi, Xiaoting kesal karena Yujin belum memberikan Morning kissnya tapi malah sudah bermesraan dengan Yeseo, Yeseo sendiri sudah pergi menghampiri Mashiro yang ada di ruang tamu bersama Hiyyih.

"Kamu ngapain cium Yeseo?" Tanya Xiaoting yang kini sudah mendekati Yujin.

Yujin mengerutkan kedua alisnya bingung, kapan ia mencium Yeseo, tadi hanya membantu merapihkan rambut Yeseo saja tidak mencium. "Kapan aku cium Yeseo?" Tanya Yujin bingung.

"Tadi sebelum aku datang, Hiyyih bilang kamu cium Yeseo. Kamu ngapain sih cium dia, ga cukup cium aku aja?" Xiaoting mulai kesal karena Yujin malah lupa.

Yujin tersenyum dan celingak celinguk mencari apakah ada orang di sekitar mereka dan ternyata sepi, ia menghampiri Xiaoting dan mencium bibir Xiaoting singkat.

"Morning Kiss, kamu rese kalau belum dapet jatah. Aku ga cium Yeseo, itu Hiyyih lagi jailin kamu." Ucap Yujin yang langsung meninggalkan Xiaoting yang masih berdiri di dapur sendirian.

Debut dihatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang