40 END

513 53 27
                                    

Hari bahagia akhirnya tiba, setelah mengalami kemunduran jadwal akhirnya kesembilan gadis berbakat dan cantik ini bisa debut. Mereka semua bahagia karena setelah penantian dan perjuangan panjang.
Tinggal beberapa jam lagi MV mereka akan keluar semua pasti merasakan perasaan yang campur aduk, mereka bahagia namun disisi lain tak dapat dipungkiri jika kekhawatiran musik tak bisa diterima fans pasti ada.

"Seneng ya mantannya bilang kangen?" Yujin yang baru saja selesai berganti baju langsung dikagetkan dengan suara kekasihnya.

"Maksudnya?" Tanya Yujin bingung.

"Itu Seungyeon sunbae bilang kangen terus post foto kalian berdua di story instagramnya. Seneng kan kamu sayang?" Jawab Xiaoting dengan semakin terbawa suasana, ia kembali sulit mengendalikan emosi dan rasa cemburunya.

Yujin tak menjawab ia sedang mempersiapkan untuk nanti pergi showcase, cemburunya Xiaoting terkadang berlebihan bahkan Yujin sendiri tak tau tentang Seungyeon yang mengatakan merindukannya. Ini adalah hari bahagia mereka lebih baik tak menanggapi kecemburuan kekasihnya itu dari pada harus membuat mood menjadi jelek.

"Kenapa diem?" Tanya Xiaoting lagi, rupanya gadis itu belum menyerah untuk mencecar kekasihnya.

"Baby Shen wajar kita hidup bersama selama 10 tahun dan sekarang kepisah. Udah ya jangan buat mood kamu ancur karena masalah ga penting gini." Yujin mencoba untuk menenangkan kekasihnya agar tak semakin menjadi-jadi menuduhnya.

"Oh jadi kamu juga kangen sama dia? Sebenarnya ada hubungan apa sih kalian berdua?" Tuduh Xiaoting lagi.

Yujin hanya menghela nafas, selama ini hubungannya bersama Xiaoting terus saja dipenuhi dengan permasalahan, Yujin selalu memaafkan dan kembali mempertahankan hubungan mereka namun ternyata sulit sekali karena Xiaoting yang selalu ingkar janji padanya, bahkan cemburu Xiaoting selalu berlebihan dan menuduh tanpa bukti seperti ini.

"Udah ya kita mau debut Baby jadi jangan marah-marah terus."

Bukannya menjawab Xiaoting malah pergi meninggalkan Yujin dengan membanting pintu, Yujin hanya menatap nanar Xiaoting yang meninggalkannya. Matanya sudah tak bisa menahan air yang ingin segera turun, hatinya merasa sakit terus menerus diperlakukan seperti itu oleh Xiaoting. Yujin tak pernah diperlakukan seperti ini oleh siapapun selama hidupnya, jelas semua terasa tak adil baginya saat ini.

Yujin hanya bisa menangis karena rasa sakitnya, semua sungguh tak adil baginya. "Maaf Xiaoting, aku bukan hanya pelampiasan nafsu kamu." Gumam Yujin dengan menghapus air matanya, ia tak boleh lemah karena harus terlihat baik-baik saja nantinya.

Yujin kembali mempersiapkan dirinya untuk seluruh rangkaian hari ini, Showcase akan segera dimulai jadi ia harus terlihat segar dan tak memiliki mata sembab. Yujin melirik satu benda yang cukup berarti baginya dulu, benda itu ia bawa dan dimasukan ke dalam tas. Ia keluar untuk menghampiri member lain dan berangkat ke tempat Showcase.

Semua member sudah berkumpul untuk pergi ke acara, mereka semua masuk ke dalam mobil dan pergi menuju tempat showcase, Yujin dan Xiaoting duduk berjauhan karena Xiaoting lebih memilih duduk bersama Yongeun di belakang sedangkan Yujin di belakang supir bersama Hiyyih.

Akhirnya seluruh rangkaian acara sudah selesai, beberapa menit lagi MV Wa Da Da akan keluar, semua sudah bersiap namun entah mengapa Yujin menjadi murung, berbeda dengan Xiaoting yang nampak biasa saja setelah perdebatan dengan Yujin tadi.

"1 , 2 , 3 horeeee...." Semua menghitung saat MV keluar dan bersorak bahagia, mereka menyaksikan diri sendiri tampil di sana.

Yujin ikut tersenyum meski tak seceria biasanya, entah mengapa perasaannya gundah seperti ini, apa lagi ia merasa tak menonjol di Kep1er selama ini, semua orang meragukan dirinya berbeda dengan kekasihnya yang begitu populer, Yujin semakin merasa tak pantas dengan Xiaoting, disamping Xiaoting populer dan dirinya tidak, sikap Xiaoting membuat Yujin akhirnya lelah dan ingin berhenti.

Debut dihatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang