Komunikasi didalam sebuah hubungan itu penting terutama untuk mereka yang masih dalam tahap saling mengenal. Dalam hubungan jika tidak didasari saling percaya dan komunikasi maka masalah demi masalah akan selalu datang menghampiri, simple sebenarnya hanya komunikasi saja namun bagi sebagian orang dari pada komunikasi ego adalah yang utama mereka percayai, padahal apa yang kita pikirkan belum tentu benar sesuai dengan apa yang terjadi. Itulah yang sedang kedua pasangan bernama Shen Xiaoting dan Choi Yujin rasakan saat ini.
Kurangnya komunikasi menimbulkan banyak kesalah pahaman, tingginya ego membuat salah satunya mengambil keputusan secara sepihak. Lalu siapa yang salah? Semua salah, oknum pertama tak jujur tentang kedekatannya dengan seseorang meski hanya sebatas teman, oknum kedua masih terbelenggu dalam luka di masa lalu yang pada akhirnya berpikir jika semua yang mendekatinya sama hanya bisa menyakitinya saja.
Lalu jika sudah seperti ini apa yang terjadi? Perpisahan karena kembali pada poin utama yaitu kurangnya komunikasi yang mengakibatkan kesalah pahaman terjadi.
Yujin menghembuskan nafasnya berat, ia mengambil ponselnya dan akan mencari kebenarannya. Apakah Xiaoting benar atau dia tetap buaya betina daei China.
Yujin lalu mengerikan sesuatu pada Yurina dan ia berpura-pura sedih karena hubungannya dengan Caibing berakhir, tapi siapa Caibing? Yujin lupa maaf. Hingga akhirnya Yujin mendapatkan jawaban dari Yurina.
Yujin kesal karena Yurina malah berniat untuk merebut Xiaoting darinya, enak saja Xiaoting itu milik Yujin jadi jangan berani-berani ada yang mendekati Xiaoting. Akhirnya Yujin menyimpan ponselnya karena semua member sudah selesai istrahat dan kembali ke ruang latihan."Shirooooo.... Ko lama? Anter ke toilet yu." Yujin langsung ceria saat melihat Shiro dan langsung menarik tangan Shiro untuk keluar dari ruangan. Namun Xiaoting langsung menahan tangan Shiro.
"Biar aku aja!" Xiaoting langsung menarik tangan Yujin untuk pergi ke Toilet, Yujin hanya tersenyum saat Xiaoting berjalan di depannya menggenggam erat tangan Yujin.
"Lepasin ih! Orang mau sama Shiro juga!" Yujin berusaha untuk melepaskan tangan Xiaoting tapi tak bisa berbuat apapun karena tenaga Xiaoting lebih besar darinya.