𖥻 WYH | PART 2

315 54 7
                                    

***

Rumah yang Jaehyun tinggali semakin ramai, rencananya Sungchan dan keluarga kecilnya akan tinggal sementara dirumah Jaehyun. Kemarin, semua barang yang perlu Sungchan pindahkan sudah sampai semua dan sudah dibereskan juga.

Pagi ini, Yuri sibuk membuat sarapan dan bekal untuk anak-anak, sedangkan Sungchan dan Jaehyun sudah pergi ke kantor. Yuri harus menyiapkan lima bekal, untuk dua anaknya dan tiga anak kakak iparnya.

"Imo!" panggil Haeun.

"Kenapa? Kau membutuhkan sesuatu?" tanya Yuri.

"Yujeong eonnie demam, Yejoon juga!" jawab Haeun sedikit menyentak karena panik.

"Astaga, ayo keatas!"

Yuri mematikan kompornya, berjalan cepat ke lantai atas. Pertama, Yuri dan Haeun pergi ke kamar Yejoon sembari membawa termometer ditangannya. Saat masuk, Yejoon sudah menangis sembari memeluk figura berisikan foto Yuju. Yuri ikut menangis karena panik ditambah Yejoon yang memeluk foto Yuju.

"Gwenchana, Haeun-a tolong panggilan supir, kita harus pergi ke rumah sakit!"

Haeun mengangguk, berlari keluar kamar menuju telepon rumah. Sedangkan Yuri, setelah menggendong Yejoon, wanita itu masuk ke dalam kamar Yujeong. Gadis itu, sama seperti Yejoon yang memeluk foto Yuju, bedanya Yujeong tidak menangis, hanya bergumam Mommy.

"Yujeong, masih kuat untuk berdiri?" tanya Yuri.

Yuri benar-benar panik, Yuri terpaksa menelpon Daehyun yang sepertinya masih ada kelas dikampusnya. Setelah mengangkat teleponnya, Daehyun langsung pergi ke rumah Jaehyun sesuai perintah ibunya. Sementara, Haeun mengompres kening Yujeong sembari menunggu supir mereka menyiapkan mobil.

"Eomma, ada apa?" tanya Yeonjin.

"Yujeong dan Yejoon demam, tolong temui Daehyun didepan, dia sudah dijalan."

Yeonjin mengangguk, ikut panik melihat Yuri yang menggendong Yejoon. Yuri terus menimang Yejoon sampai anak itu berhenti menangis.

"Imo, Mommy.." lirih Yejoon.

"Mommy baik-baik saja, setelah pulang Mommy akan membawakan banyak mainan untuk Yejoon. Yejoon harus sembuh dulu, nanti kita pergi bersama ke kebun binatang, oke?"

"Tidak mau, mau Mommy!"

"Arraseo.."

"Eomma, mobilnya sudah siap. Ayo!"

Daehyun menggendong Yujeong. Sebelum pergi, Yuri memberi pesan pada anak-anak.

"Haeun harus sekolah, Soojin, Yeonjin, kalian bisa mengantarkan Haeun ke sekolahnya?" tanya Yuri.

"Bisa, serahkan padaku," jawab Soojin.

"Hm, eomma pergi!"

Haeun mengangguk, menggenggam tangan Soojin lalu mereka bertiga ikut turun dan akan pergi ke sekolah. Haeun sudah menghubungi semua keluarganya saat mengompres Yujeong, dan semuanya siap pergi ke rumah sakit.

***

Yujeong dan Yejoon sudah ditangani, hanya demam biasa tapi harus dirawat beberapa hari sampai demam nya turun. Jaehyun dan yang lainnya sudah berada disana, menunggu Yujeong dan Yejoon.

"Kalian pulang saja, aku akan menjaganya," ucap Jaehyun lemas.

Jaehyun benar-benar panik ketika Haeun mengiriminya pesan bahwa Yujeong dan Yejoon demam tinggi. Tanpa membuang waktu, Jaehyun membatalkan semua janjinya dan langsung pergi ke rumah sakit.

[√] walk you home ㅡ yuju ft. jaehyunWhere stories live. Discover now